NewsSulawesiSulsel
Trending

Tak Sangka Dapat Perhatian dari Andi Sudirman, Polisi Heroik di Jeneponto: Terima Kasih pak Gubernur

JENEPONTO, NEWSURBAN.ID — Pihak keluarga dari perwira Polisi Heroik di Jeneponto merasa terharu. Mereka tidak menyangka mendapat kunjungan khusus dari perwakilan dari Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Plt Gubernur mengamanahkan salah seorang timnya untuk membesuk dan melihat kondisi Ipda Muji Mughi. Ia saat ini masih dalam perawatan di RSUD Lanto Dg. Pasewang, Jeneponto.

Sebagai informasi, kondisi Ipda Muji ini lantaran terseret sejauh 1 kilometer saat berusaha mengadang aksi perampasan mobil. Di Kabupaten Jeneponto pada 27 Januari 2022. Aksi heroik Ipda Muji pun terekam kamera pengawas atau CCTV.

Baca Juga: Andi Sudirman Utus Tim Melayat ke Rumah Duka Warga Sinjai yang Membonceng Jenazah Bayi Karena Tak Sanggup Bayar Ambulans

“Terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan dari bapak Gubernur (Andi Sudirman Sulaiman),” kata Ipda Muji saat menerima kunjungan tim Plt Gubernur Sulsel.

Pihak keluarganya pun menambahkan, “Alhamdulillah, kami tidak menyangka dapat kunjungan dari perwakilan bapak Gubernur. Semoga bapak Gubernur beserta keluarga sehat selalu dan kami juga titip salam untuk beliau,” ungkap salah seorang keluarga Muji yang di RSUD.

Baca Juga: Plt Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Kebakaran di Bantaeng

Sementara itu, Suryadi yang merupakan perwakilan dari Plt Gubernur berharap, kondisi Ipda Muji, polisi heroik di Jeneponto itu, semakin membaik dan bisa kembali beraktivitas sedia kala.

“Kami diamanahkan oleh bapak Gubernur untuk menjenguk dan memberi amanah bantuan untuk Ipda Muji. Aksi Ipda Muji pun tentu-diapresiasi oleh bapak Gubernur. Yang berusaha menghadang mobil yang-diduga-dirampas. Dan, alhasil pelaku sudah-diamankan oleh pihak kepolisian,” ucapnya. (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button