NewsSulsel
Trending

Dibangun Pangdam XIV Hasanuddin, Wabup Gowa Siap Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hayati

GOWA, NEWSURBAN.ID — Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni menyambut baik pembangunan Masjid Nurul Hayati yang-dibangun oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad di Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Rabu (2/2).

“Tentu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Pangdam XIV Hasanuddin karena telah membangun masjid di Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong. Tentu ini menjadi berkah bagi masyarakat,” ujarnya saat menerima kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin.

Bahkan Kr. Kio sapaan Wakil Bupati Gowa mengaku siap membantu Pembangunan Masjid Nurul Hayati ini secara pribadi. Dirinya berharap pembangunan masjid ini cepat selesai dan bisa di gunakan oleh masyarakat sekitar, khususnya saat Ramadan mendatang.

Baca Juga: Sambut Pangdam XIV Hasanuddin, Bupati Adnan Harap Kerjasama dalam Pembangunan Terus Terjalin

“Selaku pribadi Wabup Gowa juga membantu pembangunan masjid Nurul Hayati. Semoga kita bisa bekerja sama untuk membangun masjid ini secara bersama-sama. Dan semoga target rampungnya masjid ini sebelum Ramadan bisa terlaksana,” harapnya.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Gowa juga menyampaikan selamat kepada Mayjen TNI Andi Muhammad atas di lantiknya sebagai Pangdam XIV Hasanuddin beberapa waktu lalu menggantikan Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa, mengucapkan selamat atas-dilantiknya sebagai Pangdam. Semoga selama memimpin Kodam XIV Hasanuddin ini senantiasa di berikan berkah dan rahmat juga sehat wal afiat,” tambahnya.

Baca Juga: Pemkab Gowa Mulai Laksanakan Vaksinasi Booster

Sementara itu, di hadapan masyarakat Kelurahan Benteng Somba Opu, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Gowa atas dukungan. Dirinya mengatakan pembangunan Masjid ini telah di mulai pada November 2021 lalu ketika dirinya masih menjabat Pangdivif 2 Kostrad.

Dirinya berharap dengan adanya dukungan dari semua pihak pembangunan masjid ini dapat rampung sebelum memasuki bulan Ramadan. Sehingga dapat-digunakan untuk beribadah.

“Kita minta doa restu dari bapak ibu sekalian, kita kebut pengerjaannya ini mudah-mudahan sebelum Ramadan paling tidak lantai 1 dari bangunan Masjid Nurul Hayati ini sudah dapat-digunakan untuk beribadah selama Ramadan,” kata Andi Muhammad.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, H. Firdaus, Pemerintah Kecamatan Barombong, Kelurahan Benteng Somba Opu dan sejumlah tokoh masyarakat sekitar. (jn/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com