EkonomiHiburanMetroNasionalNewsOtomotifTekno

DP 20juta-an Customer Bisa Bawa Pulang Hyundai Stargazer

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Hyundai Stargazer, Bintang baru Idaman keluarga Indonesia yang telah rilis pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Agustus lalu, menjadi Low MPV kecintaan keluarga Indonesia saat ini.

Pasalnya Hyundai Stargazer ini memiliki fitur dan teknologi canggih seperti yang dimiliki Hyundai Creta unit keluaran pendahulunya seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart-sense.

Hyundai Gowa memberikan program menarik, dengan DP 20juta-an Customer di Makassar sudah dapat membawa pulang Hyundai Stargazer.

Baca Juga : Hyundai Galesong Pettarani Kebanjiran Pesanan Mobil MVP Stargazer

Hyundai Stargazer memiliki 4 Varian yaitu Active, Trend, Style & Prime. Fitur Hyundai Bluelink Hyundai Stargazer di berikan teknologi inovatif, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Hyundai Stargazer untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini. Menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, termasuk mengetahui di mana kendaraan di parkir.

Salah satu alasan Hyundai Bluelink di hadirkan adalah untuk meningkatkan pengalaman dalam berkendara yang aman bagi pengguna Hyundai Stargazer, seperti beberapa fitur unggulan dari Bluelink yakni tombol SOS/Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA).

Fitur Hyundai Stargazer

Fitur-fitur unggulan lain dari Hyundai Bluelink juga meliputi Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car.

Fitur Keamanan dan Hyundai Smartsense Hyundai Stargazer memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman. Salah satu fitur yang di miliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC) yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan. Forward Collision-Avoidance Assist (FCA). Merupakan fitur yang di rancang untuk membantu mendeteksi adanya kendaraan dari arah depan dan memperingatkan pengemudi bahwa akan terjadi potensi tabrakan.

Jika di perlukan, fitur ini akan secara otomatis melakukan pengereman. Terdapat juga Lane Keeping Assist (LKA) yang di rancang untuk mendeteksi marka jalan atau tepi jalan saat berkendara di atas kecepatan tertentu. Fitur ini akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan menjauh dari jalur tanpa menggunakan lampu sein atau secara otomatis akan membantu pengemudi untuk mencegah kendaraan keluar jalur.

Di lengkapi juga dengan Lane Following Assist (LFA), yang mampu membantu mendeteksi marka jalur dan/atau kendaraan di jalan, serta membantu mengarahkan roda kemudi untuk membantu menjaga kendaraan di jalur.

Fitur keselamatan lainnya pada Stargazer semakin sempurna dengan adanya Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA). Rear View Monitor (RVM), Safe Exit Warning (SEW), Driver Attention Warning (DAW) dan High Beam Assist (HBA).

Komitmen Gowa Modern Motor

“Kehadiran Hyundai Stargazer menjadi Bintang baru Idaman keluarga Indonesia di segment Low MPV. Sejak di perkenalkan kepada Masyarakat pada Event GIIAS yang lalu. Hyundai Stargazer telah menjadi Line-up unit yang paling laku hingga saat ini.” Kata Damoza CEO Gowa Modern Motor.

“PT Gowa Modern Motor menjadi jaringan dealer terbesar dan terluas yang tersebar merata di Pulau Jawa, Bali dan Sulawesi. Kami menghadirkan Layanan 3S (Sales, Service & Spare-part) guna melengkapi kebutuhan Pelanggan Hyundai Gowa.” tambahnya.

Besarnya antusias Masyarakat terhadap unit keluaran Hyundai asal Korea Selatan ini. Menjadi salah satu alasan management Gowa Modern Motor melakukan perluasan jaringan dan menghadirkan Layanan 3S yang tersebar luas”. Lanjut Damoza.

“Management Gowa Modern Motor berkomitmen teguh dalam mendekatkan diri dengan Pelanggan di Indonesia. Hingga saat ini kami telah mengoperasikan total 20 cabang di wilayah Jawa, Bali & Sulawesi.

Gowa Modern Motor tetap pada komitmenya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan. Apalagi dengan dihadirkannya Layanan Bengkel Resmi & Suku Cadang Hyundai secara merata di Pulau Jawa, Bali dan Sulawesi, tentunya kami menerapkan service excellence di seluruh cabang kami secara merata.” Sambung Damoza.

Baca Juga : Hyundai Pettarani Beri Promo Menarik Mobil Stargazer

“Hyundai Stargazer di rancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karakteristik dan kondisi jalanan di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa Masyarakat Indonesia gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia.” Kata Sigit Wahyu Anggoro Chief Operations Officer Gowa Modern Motor.

Hyundai Gowa memiliki Program Rendah DP 10% dan program cicilan rendah. Customer sudah bisa membawa pulang Hyundai Stargazer Active dengan DP 20juta-an. Bagi pelanggan Hyundai Gowa yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait unit atau melakukan Test Drive. Dapat menghubungi cabang Hyundai Gowa terdekat di kota anda.

Untuk Regional Sulawesi: Sulawesi Selatan dapat menghubungi Hyundai Urip Sumoharjo Makassar, Hyundai City Store Nipah Makassar dan Hyundai Pare-pare.” Tutup Sigit.(ayl-rl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button