MetroNewsNusantaraParlemen
Trending

Pengurus IKA SMA 6 Makassar Angkatan 90 Dikukuhkan, Rudianto Lallo Harap Jalankan Amanah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni atau IKA SMA Negeri 6 Makassar, Rudianto Lallo melantik dan mengukuhkan secara resmi pengurus IKA angkatan 1990, di Kebun Benteng Gajah, Dusun Polewali, Kabupaten Maros, Minggu (6/2/2022).

Pengukuhan pengurus IKA SMA 6 Angkatan 1990 dipimpin Ir Ramlah Anang ini juga dihadiri Dewan Penasehat IKA SMA 6 Pusat, Dr Mujetahid yang juga Dekan Fakultas Kehutanan Unhas.

Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Kota Makassar menyatakan apresiasi atas terselenggaranya pelantikan dan pengukuhan angkatan 90 yang dihelat secara sederhana di sebuah kebun milik alumni.

Baca Juga: Bersama Warga Lakkang, Ketua DPRD Makassar Tanam Padi

“Pelantikan yang-dihelat di kebun ini sangat berbeda dengan pelantikan atau pengukuhan sebelumnya yang kebanyakan-diselenggarakan di hotel. Nuansa kekeluargaannya dan keakrabannya lebih kental dan terasa,” ucap Rudianto Lallo.

Rudianto Lallo juga berharap dengan-dikukuhkannya pengurus IKA SMA 6 Makassar angkatan 1990 ini, mereka bisa menjalankan amanah dengan baik.

“Dengan pengukuhan ini semoga geliat dan gerak potensi alumni bisa membawa SMA 6 lebih baik dan maju. Tanpa kerja sama alumni yang baik kita tidak akan bisa menjadi yang terdepan. Sekali lagi selamat atas pengukuhannya semoga bakti kepada sekolah dan sesama alumni terus terjalin,” harap RL–sapaan akrab Rudianto Lallo.

Baca Juga: Terdampak Banjir, Warga Minasa Upa Mengadu ke Komisi C DPRD Makassar

RL menekankan bahwa adanya koneksitas di antara alumni menjadi hal yang penting. “Semoga dengan ini alumni dapat lebih mengenalkan program-program strategis,” jelasnya.

Sementara itu, Ramlah Anang mengaku siap bersinergi dengan pengurus IKA Pusat yang-dipimpin Rudianto Lallo

“Dengan pengukuhan ini, kita berharap program alumni angkatan 90 nantinya bisa-disinergikan dengn program IKA pusat. Demi kemajuan IKA dan SMA 6 ke depan,” kata Ramlah Anang, Ketua IKA 90 terpilih.

Baca Juga: Belajar Jurnalistik, Siswa SD Inpres Unggul Kunjungi Redaksi Sekretariat DPRD Makassar

Sekadar di ketahui, kegiatan pengukuhan tersebut merupakan pengukuhan ke 15 dari total 38 angkatan sejak SMA 6 berdiri tahun 1983. (bs/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button