MetroNewsPendidikan

UIT Makassar Raih Akreditasi Institusi Baik Sekali dari BAN PT

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Raih Akreditasi Institusi Baik Sekali dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT No.125/SK/BAN-PT/Ak/PT/II/2023.

Akreditasi yang di capai ini, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM menyampaikan ucapan pertama kali saya ucapkan seluruh Tim Civitas Akademika UIT dengan kerja Tim kita bersama. Sehingga pencapaian peringkat Akreditasi Baik Sekali untuk Perguruan Tinggi.

Kita baru kita dapatkan selama berdiri sejak tahun 2001 sampai tahun 2023 ini, kita telah berhasil mendapatkan sebuah Akreditasi pertama dengan peringkat Baik Sekali. Hal tersebut di kemukakan Rektor UIT, kepada media di ruang kerjanya, Kamis, 23 Februari 2023.

Baca Juga : UIT Makassar dan Universitas Gunadarma Teken Kerja Sama Dua Prodi

Di katakannya, dengan Akreditasi Institusi ini, harapan saya sebagai Rektor, bagaimana para calon mahasiswa mempercayakan bahwa Universitas Indonesia Timur sekarang. Ini telah berbenah untuk meningkatkan kualitas mutu Pendidikan baik secara Legalitas maupun secara Konsekuen. Yang kita harapkan di dalam pengembangan kampus ini, untuk menempuh sebuah pendidikan tinggi. Mengharapkan kepada seluruh masyarakat kepercayaan orang tua untuk menitipkan anak-anaknya untuk kami bina dan kami bimbing. Memberikan sebuah program baik bentuknya Kesehatan, Sosial maupun Ekonomi dan Hukum, kata Rektor.

“Ini menjadi harapan saya dan kepada seluruh Stakeholder, kepada seluruh Alumni mari kita bersama-sama mengembalikan Marwah Universitas Indonesia Timur. Untuk masa jaya-jaya yang akan datang, “kata Rektor UIT. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button