NewsSulsel
Trending

Terperosok di Jalan Berlubang, Sebuah Truk Pengangkut Gabah Terbalik

BONE, NEWSURBAN.ID — Sebuah truk Dyna 6 roda berwarna merah terbalik akibat terperosok di jalan berlubang. Peristiwa itu, terjadi di Desa Naga Wuleng, Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, Sulawesi sekira pukul 11.30 wita Selatan Selasa (8/2).

Truk pengangkut gabah tersebut tiba-tiba terbalik, lantaran akses jalan di wilayah Kecamatan Cenrana yang sangat buruk dan memprihatinkan.

Baca Juga: Mentan SYL Sebut Bone Pioner Lokomotif Pertanian Sulsel Karena Bisa Panen Jagung 4 Kali Setahun

Camat Cenrana Muh Amin saat di hubungi membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan mobil truk itu terbalik akibat terperosok di jalan yang emang buruk.

“Muatannya juga sangat banyak, mungkin sopir ini tidak bisa lagi menguasai truknya yang memuat gabah terlalu banyak. Di tambah akses jalan yang memang buruk sehingga terbalik,” ujarnya.

Baca Juga: Andi Akmal Dorong Bone Sentra Penghasil Jagung Kualitas Terbaik

Memang akses jalan ini sangatlah memprihatinkan. Selain berlubang, jalan ini juga berlumpur jika memasuki musim hujan.

“Jalannya sudah kami benahi. Jadi jalan yang berlubang tersebut kami tutup memakai material, di bantu oleh masyarakat setempat,” kata Muh Amin.

Baca Juga: Sudah Tidak Bekerja, Mantan Pegawai Honorer di Bone Terharu Dapat Bantuan dari Andi Sudirman

Di ketahui selain kondisi jalan itu sangatlah buruk dan memprihatinkan, di wilayah tersebut terdapat tambang galian C yang saat ini masih beroperasi. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button