NewsSulsel
Trending

Sudah Tidak Bekerja, Mantan Pegawai Honorer di Bone Terharu Dapat Bantuan dari Andi Sudirman

Muhammad Yunus Berhenti Bekerja Akibat Mengidap Kanker

BONE, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Waktu menandakan di sekitar pukul 15.50 Wita. Mantan pegawai honorer di Bone Muhammad Yunus tengah menikmati kebersamaan dengan keluarganya di teras rumah panggungnya, Rabu 2 Februari 2022.¬†Ia tinggal di Desa Kahu, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone.

Pria berusia 49 tahun itu, pun tiba-tiba kedatangan tamu yang mengatasnamakan tim dari Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga: RS Datu Pancaitana Dapat SP3 Terakhir dari DPRD Bone

Lantas, dirinya pun tak menyangka sekaligus terharu atas kepedulian dari Andi Sudirman Sulaiman. Melalui utusan, Andi Sudirman memberikan bantuan bagi keluarganya.

Mantan pegawai honorer di Bone itu, menderita penyakit kanker di bagian leher dan menjalar hingga di bagian sekitar mulutnya. Ia menderita kanker sejak lima tahun terakhir. Kondisinya kian parah pada setahun lebih ini.

Baca Juga: Usai-Didemo, Kadisdik Bone Siapkan Sanksi Terkait Pemaksaan Vaksinasi Anak

Sejak dirinya sakit, ia tidak bisa lagi bekerja. Ia sebelumnya bekerja sebagai pegawai honorer di Kantor Kecamatan Bontocani.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan dari bapak (Plt) Gubernur Sulsel, bapak Andi Sudirman Sulaiman. Kami titip salam hormat untuk beliau. Semoga bapak Gubernur beserta keluarga senantiasa diberi kesehatan, Aamiin,” ucapnya dengan haru, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga: Jukir Pungut Retribusi di Area Parkir Gratis Alfamidi Bone-Dipersoalkan

Sementara itu, Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berharap, bantuan tersebut dapat membantu keluarga Muhammad Yunus.

“Kita juga sudah minta Dinas Kesehatan untuk memantau dan mengecek kondisi kesehatan bapak Yunus,” pungkasnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button