KesehatanNewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Gubernur Rusdy Mastura Kunker ke Poso Usai Kunjungi Bungku dan Morut

BUNGKU, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dua hari terakhir melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kabupaten. Gubernur Rusdy Mastura melakukan kunjungan kerja ke kabupaten kota di wilayah pemerintahannya untuk memasifkan vaksinasi lansia dan anak menyusul kasus Covid-19 kembali meningkat.

Hari ini, Kamis (7/2) Gubernur bersama Kapolda Irjen Pol. Sulteng Rudi Sufariadi, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto bertolak ke Morowali Utara menggunakan helikopter milik Polri, pada Kamis (10/2).

Pilihan Redaksi: Gubernur Rusdy Minta Bupati Morut Galang Dunia Usaha Perluas Cakupan Vaksiniasi Lansia dan Anak

Kedatangan Gubernur, Kapolda dan Danrem dalam rangka meninjau langsung kegiatan vaksinasi bagi usia lanjut dan anak-anak di Kab. Morowali Utara.

Setelah dari Morut, Gubernur Rusdy Mastura diagendakan menuju ke Kab. Poso guna membahas pengembangan destinasi wisata Sulawesi Tengah dan meninjau lokasi vaksinasi.

Festival Danau Poso

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Festival Danau Poso dapat membangkitkan pariwisata di Sulawesi Tengah. Mulai dari objek wisata, industri kreatif, dan industri lainnya.

Festival Danau Poso ini, rencananya akan mulai pada Agustus 2022 dengan melihat perkembangan pandemi.

Baca Juga: Lantik 26 Pejabat Pemprov Sulawesi Tengah, Gubernur Rusdy: Segera Bekerja Wujudkan Sulteng Lebih Maju dan Lebih Sejahtera!

“Saya sudah berjanji pada Menteri Pariwisata,” ucap Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura setelah melantik Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, di ruangan Polibu, Senin (7/2).

Ia berharap Kadis Pariwisata Prov Sulteng Dra. Diah Agustiningsih, M.Pd segera melakukan terobosan.

Baca Juga: Covid Varian Omicron Masuk Sulteng, Gubernur Rusdy Minta Warganya Patuhi Prokes

“Kreatif, pakai jasa konsultan supaya pariwisata kita terkenal. Kalau pariwisata berkembang akan menderek sektor-sektor lainnya,” pungkasnya.  (hms/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button