KesehatanMetroNasionalNewsNusantara
Trending

Sandiaga Uno Doakan Wali Kota Danny Pomanto Cepat Sembuh dari Paparan Covid-19

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Doa dan harapan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) sembuh dari paparan Covid-19 datang dari berbagai kalangan. Salah satnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Selain menyampaikan doa kesembuhan Danny Pomanto, Sandiaga Uno melalui video singkat juga menyampaikan kepada masyarakat agar terus mematuhi anjuran pemerintah terkait Protokol Kesehatan (Prokes).

“Mari tetap patuhi Protokol Kesehatan secara disiplin dan ketat bersama jaga Indonesia bangkitlah pariwisata cepat sembuh pak Wali kita Danny Pomanto,” ucap Sandiaga Uno, Sabtu (12/2).

Sebelumnya, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) positif Covid-19 menyampaikan statusnya terkonfirmasi positif melalui sebuah video berdurasi 1 menit 30 detik.

β€œMinggu malam saya mengalami demam, dengan keluhan berat di tenggorokan. Pada saat itu pula kami melakukan PCR test. Hasilnya, Senin malam kami terkonfirmasi positif (Covid-19,)” ucap Danny Pomanto dalam video tersebut.

Ia pun mengimbau kepada orang-orang yang pernah melakukan kontak dengannya dalam beberapa hari terakhir, agar melakukan pemeriksaan di fasilitas kesehatan.

Dalam video itu pula, Wali Kota Makassar juga menegaskan bahwa pelayanan publik lingkup Pemkot Makassar tetap berjalan di bawah kepemimpinan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi untuk sementara waktu.

β€œAkan tetapi, pelayanan publik atau keluhan masyarakat yang biasa kami lakukan, menerima tamu pagi siang di Amirullah (kediaman pribadi Wali Kota) belum bisa kami lakukan, sampai kami pulih,” sambung Wali Kota.

Ia pun mengajak masyarakat agar melengkapi vaksinasi Covid-19 hingga dosis kedua. Bahkan jika perlu lengkapi dengan booster. Sebab menurut dia, hal itulah yang bisa mencegah gelombang pandemi Covid-19. (cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button