NewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Diah Puspita Nakhodai ASIAFI Sulawesi Tengah

Dilantik Secara Virtual Ketua ASIAFI Pusat Erna Wahyu

PALU, NEWSURBAN.ID — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita di lantik sebagai ASIAFI Sulawesi Tengah, Sabtu (19/2). ASIAFI adalah Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia.

Ketua Diah Puspita di lantik oleh Ketua ASIAFI Pusat, Erna Wahyu secara virtual dari ruang Command Center Kota Palu. Yang di fasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu.

Usai di lantik, Ketua Diah Puspita menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas terlaksananya pelantikan Pengurus ASIAFI Sulawesi Tengah. Ia juga menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh pengurus ASIAFI Sulawesi Tengah.

Menurutnya kepengurusan ini, merupakan suatu amanah yang di emban untuk bisa lebih memajukan pembinaan prestasi. Dan mengembangkan seni menari kreasi masyarakat.

“Kepada pengurus baru, di harapkan mampu membuat sasaran dan target yang ingin kita capai. Khususnya peningkatan prestasi dan sistem pembinaan yang teratur, bertahap, bertingkat, dan berkelanjutan yang dikemas melalui sport science,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, langkah awal yang perlu di lakukan adalah memantapkan keberadaan dan klub-klub di bawah naungan ASIAFI. Di samping itu, segera melakukan re-organisasi dan merencanakan pola pembinaan yang terarah.

“Kita lakukan evaluasi dan pembenahan secara menyeluruh, baik pada level teknis maupun manajemen organisasi,” katanya.

Ketua Diah Puspita berharap pelantikan ini, dapat di jadikan momentum untuk perbaikan. Dan, penyempurnaan, dan revitalisasi pembinaan prestasi, dan pengembangan senam kreasi masyarakat.

“Pengurus yang telah di lantik semoga mampu mempertahankan dan melaksanakan visi misi. Sesuai harapan dan tujuan ASIAFI secara bersama-sama,” pungkasnya. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button