NewsSulteng
Trending

Lantik Pengurus TP PKK dan Pokja Bunda PAUD Balaroa, Diah Puspita Harap Amanah dan Bertanggung Jawab

PALU, NEWSURBAN.ID Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, A.Md menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus TP-PKK Kelurahan Balaroa. Dan, Kelompok Kerja Bunda PAUD Kelurahan Balaroa pada Jumat, 31 Desember 2021 di ruang pertemuan wilayah setempat.

Dalam sambutannya, Diah Puspita yang juga selaku Bunda PAUD Kota Palu berharap agar para pengurus dapat melaksanakan amanahnya dengan baik dan sungguh-sungguh. Serta dengan penuh rasa tanggungjawab dalam menjalankan program kerja yang tepat sasaran di tingkat masyarakat.

“Saya menekankan agar senantiasa menjalankan tanggung jawab dengan baik. Begitupun dengan 10 program pokok PKK,” katanya.

Baca Juga: Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Kelurahan Baru, Diah Puspita Berharap Jalankan Amanah

Ia mengimbau para pengurus juga dapat meningkatkan koordinasi, komunikasi, dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat. Demi menyukseskan program PKK kelurahan yang telah disusun.

Diah Puspita meyakini kemampuan dan kapasitas pengurus untuk menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga. Yang berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan hidup.

Begitupun dengan gerakan Bunda Paud, katanya yang pada hakekatnya merupakan gerakan yang tumbuh dari bawah dengan prinsip Palu Mantap Bergerak.

Baca Juga: Menjamu Wali Kota dan Wawali Palu, Danny Pomanto Sajikan Kuliner Makassar

“Melalui pendidikan karakter, perlu upaya kerjasama dengan berbagai unsur. Mulai dari Pemerintah, LSM, organisasi sosial, organisasi profesi pendidikan, dan praktisi yang sejalan dengan program pembinaan PAUD,” ungkapnya di sela-sela pelantikan pengurus PKK dan Bunda PAUD Balaroa.

Ia menambahkan agar kelompok kerja Bunda PAUD Kelurahan Baru membulatkan tekad mengabdi dan berjuang untuk mengantarkan penerus-penerus bangsa yang berkarakter unggul, berdaya saing, dan berakhlakul karimah. (ysf/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button