NewsSulsel

Bupati Andi Utta Rayakan Ultah dengan Beribadah Umrah

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) genap berusia 56 tahun, pada 12 Februari 2023 yang lalu. Sambil beribadah umrah, Bupati Andi Utta rayakan ultah bersama sang istri.

Andi Utta merayakan momen penting tersebut, dengan melaksanakan ibadah umrah bersama istri, Andi Herfida Attas, sahabat-sahabat Andi Utta seperti H. Unding, H. Amri, H. Tajrimin dan keluarga Andi Herfida Attas yakni Andi Siswanta Attas dan istri.

Pada Minggu 12 Februari yang lalu rombongan Bupati Bulukumba melakukan Miqat di Bir Ali, Madinah dan menuju Makkah dengan menggunakan kereta cepat Haramain High Speed Railway.

Di Makkah, proses umrah berjalan lancar dengan tawaf mengelilingi kakbah dan sai antara Safa dan Marwah.

Baca Juga: BPKPD Bulukumba Terima Penghargaan Penyetor Pajak Tertinggi

Ucapan selamat dan doa terus mengalir dari keluarga, sahabat dan kolega Andi Utta. Di dalam rombongan yang menggunakan Time Travel dari tanah air ini, tampak pula anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, H. Aminah Amir, Sekretaris Dinas Pendidikan Hj. Hamrina dan Ketua IKA Unhas Bulukumba Hj. Misbawati A. Wawo yang merupakan mantan Pj Sekda Bulukumba.

“Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan oleh Allah dengan usia 56 tahun. Terlalu banyak nikmat yang Tuhan berikan. Saya ingin menjalani umur yang ada dengan sesuatu yang bisa memberi manfaat kepada banyak orang,” ujar Andi Utta.

Di tanah suci, Andi Utta juga masih menyempatkan mengontrol kerja-kerja pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Bulukumba. Andi Herfida Attas juga mengaku bersyukur karena di momen bahagia sang suami, ia bisa merayakan dengan sederhana dan khidmat. Melaksanakan umrah dan bisa berdoa di depan Kakbah bersama keluarga dan kerabat.

Baca Juga: Musrenbang Anak Bulukumba, Wabup Edy Manaf: Anak Masa Depan Bangsa

Sementara, Andi Misbawati A. Wawo mengatakan, Bulukumba harus bersyukur karena memiliki pemimpin yang sangat peduli dan punya visi maju.

Salah satu bentuk kepeduliannya menurut Andi Misba dalah menepati janji memberangkatkan dua anak Bulukumba. Kedua anak itu, memiliki prestasi juara MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Yaumul milad kepada Bapak Bupati Bulukumba. Kita semua berdoa beliau-diberi umur panjang dan kesehatan dalam membangun dan memajukan Bulukumba,” ujar Andi Misba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button