NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Danlantamal VI Pimpin Sidang Pantukhirda Caba dan Cata TNI AL

Gelombang I TA. 2022 Panda Lantamal VI

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI Makassar) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, memimpin Sidang Pantukhirda (Penentuan Akhir Daerah) Calon Bintara (Caba) PK Pria dan wanita. serta Calon Tamtama (Cata) PK Gelombang I TNI AL T.A. 2022 Panitia Daerah (Panda) Lantamal VI Makassar, di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (24/2)

Sidang di awali dengan paparan pelaksanaan seleksi penerimaan Caba dan Cata PK Gelombang I TNI AL T.A. 2022 oleh Aspers Danlantamal VI selaku Sekretaris Panda Lantamal VI Makassar Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto. Kemudian, arahan Danlantamal VI selaku Ketua Panda Makassar, pernyataan pembukaan sidang Pantukhirda, serta Pelaksanaan Pantukhirda. Dan, pembahasan lulus tidak lulus, dan pernyataan penutupan sidang.

Laksamana Pertama TNI (Laksma) Benny Sukandari, mengatakan kegiatan Pantukhirda Caba dan Cata PK Gelombang I TNI AL TA. 2022 Panda Lantamal VI sebagai bagian dari kegiatan pengadaan personel TNI AL. yang merupakan hal yang sangat penting sebagai titik awal. untuk mendapatkan sumber daya manusia terbaik yang akan di siapkan mengawaki organisasi TNI AL.

“Selamat datang para delegasi dari Makassar, Palu, Kendari dan Mamuju. Pada sidang Pantukhirda penerimaan prajurit TNI AL ini, harus di laksanakan secara professional. untuk mendapatkan calon-calon prajurit yang berkualitas,” ujar Danlantamal VI.

Selama Sidang Komisi Pantukhirda ini, Danlantamal VI Makassar di dampingi Aspers Danlantamal VI. Para Danlanal jajaran Lantamal VI serta Tim penerimaan prajurit TNI AL Panda Lantamal VI Makassar.

Kegiatan Pantukhirda tersebut, di ikuti 270 peserta yang merupakan rangkaian terakhir seleksi. bagi Caba PK Pria dan Cata PK Gelombang I TNI AL TA. 2022 Panda Lantamal VI Makassar. (cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button