NewsSulsel

Menuju Pengukuhan Pengurus Baru, Dekranasda Sulsel Rapat Persiapan Rakor 2023-2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pengurus baru Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tengah merumuskan rencana program untuk tahun 2023-2024.

Rencana program itu akan menjadi pembahasan pada Rapat Koordinasi antara OPD dengan Dekranasda Provinsi Sulsel. Yang di rencanakan akan di laksanakan pada bulan November tahun 2023 ini.

Rapat Koordinasi itu pun akan di rangkaikan dengan pengukuhan Pengurus Dekranasda Provinsi Sulsel Periode 2023-2024.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Pemprov Sulsel Bangun Sekolah Vokasi Budidaya Pisang

Pembahasan itu pun di bahas dalam Rapat Persiapan Rakor Dekranasda Sulsel berlangsung di Ruang Rapat Dinas Perindag Sulsel, Kamis (16/11/2023).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulsel, Ahmadi Akil, bahwa Rapat Koordinasi yang nantinya akan di laksanakan. Ini sebagai tindaklanjut dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dekranasda Sulsel di Samarinda pada bulan Agustus lalu.

“Rapat koordinasi nantinya ini di rangkaikan dengan pengukuhan pengurus baru Dekranasda Sulsel Periode 2023-2024. Hari ini kami membahas tentang secara teknis Rakor nantinya,” ujarnya.

Baca Juga: Forum CSR Dukung Program Budidaya Pisang Cavendish Sulsel

“Salah satunya memaparkan kegiatan yang telah di laksanakan di pengurusan yang sebelumnya. Dan merancang pelaksanaan teknis di tahun 2024,” jelasnya.

Termasuk dalam merancang program kerja Dekranasda dalam mendorong produk kerajinan khas Sulsel yang berdaya saing. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button