MetroNewsNusantaraOlahragaSulawesi
Trending

Kegiatan Wajib, Personel Lantamal VI Olahraga Indoor Saat Cuaca Hujan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Guna menjaga stamina dan imunitas tubuh saat cuaca hujan, Personel Lantamal VI Makassar (Pangkalan Utama TNI AL VI). melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga tenis meja serta bulutangkis di GOR Candrasa Mako Lantamal VI, Jumat (4/3).

Tenis meja dan bulu tangkis secara indoor merupakan olahraga yang menjadi alternatif pada saat musim penghujan saat ini.

Menurut Perwira Jasmani Lantamal VI Makassar Letda Laut (KH) Galih Rosyid Nugroho kegiatan tenis meja dan bulutangkis merupakan olahraga ringan. Untuk melenturkan otot–otot pada tangan dan badan. Sehingga, badan menjadi sehat dan tetap bugar. Serta merupakan upaya Lantamal VI dalam pembinaan fisik yang di lakukan secara bertahap. Guna menjaga stamina dan imunitas tubuh Personel Lantamal VI Makassar.

“Di musim hujan ini personel Lantamal VI-diharuskan berolahraga secara teratur agar tetap bugar dan bisa menjaga kesehatan. Apalagi, saat musim hujan, tubuh lebih rentan terkena penyakit,” ujarnya

Lebih lanjut Letda Laut (KH) Galih Rosyid Nugroho menjelaskan selama kegiatan olahraga tersebut. selalu melaksanakan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.Β  sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19,

Olahraga tenis meja dan bulutangkis yang di laksanakan personel Lantamal VI tersebut. dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono. bersama pejabat teras Lantamal VI lainnya. (cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button