NewsNusantaraPendidikanSulawesiSulteng
Trending

Titip Pesan ke Lulusan STIE Panca Bhakti Palu, Begini Harapan Gubernur Sulteng

PALU, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menitip pesan harapan kepada peserta wisuda sarjana dan pacasarjana STIE Panca Bhakti Palu.

Harpan Gubernur Sulawesi Tengah di sampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si yang mewakilinya menghadiri Wisuda Sarjana Angkatan ke-36 dan Pasca Sarjana Angkatan ke – 18 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Panca Bhakti Palu Sulawesi Tengah di Ballroom – Best Westrn Plus Coco, Sabtu (5/3).

Hadir pula Wali Kota Palu di wakili Kadis Pendidikan Kota Palu H. Hardi, S.Pd, M.Pd, sejumlah pengurus dan ketua STIE Panca Bhakti Palu para dosen dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si. membacakan sambutan Gubernur yang menyampaikan ucapan selamat kepada lulusan Sarjana dan Pasca Sarjana. Atas keberhasilannya menyelesaikan Rangkaian Studi di Kampus STIE Panca Bhakti Palu.

Gubernur Sulteng, juga menyampaikan ucapan selamat kepada orang tua atas bimbingan dan support kepada Putra dan Putri. Sehingga berhasil meraih satu tahap penting untuk meraih keberhasilan anak-anak tercinta. Selanjutnya, Gubernur mengucapkan selamat kepada Dosen yang telah membimbing dan mentrasfer Ilmunya kepada  Mahasiswa.

Gubernur juga menyampaikan, pada era globalisasi dan persaingan yang sangat ketat dan pesatnya arus informasi. Sehingga saat ini, sangat di butuhkan daya saing, inovasi, mentalitas, dan produktivitas.

Karena itu, Gubernur mengajak seluruh alumni dan dunia civitas untuk dapat mendukung terwujudnya visi Pemerintah Daerah Provinsi: “Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju“.

Tiga Harapan Gubernur Sulawesi Tengah

Lebih jauh Gubernur menyampaikan tiga harapan kepada alumni dan Civitas STIE Panca Bakti. Pertama, seluruh alumni harus tetap haus akan Ilmu keterampilan dan pengalaman; teruslah belajar dan menggali ilmu.

Kedua, sebagai kampus yang berbasis Ilmu Ekonomi; hendaknya Alumni STIE berjiwa Wirausaha yang tinggi; yang melatih semua Alumni memiliki Disiplin yang Tinggi; Etos Kerja Yang Tinggi; Optimis dan Pantang Menyerah.

Ketiga, sebagai alumni yang bangga dan cinta almamater, sehingga terus bersama menjaga citra dan nama baik almamater. Dan terus tingkatkan saliditas dan silahturahmi yang baik , dan terus memberikan manfaat yang baik buat keluarga, masyarakat; pemerintah Daerah dan Bangsa dan Negara tercinta. (hms/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button