NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Lantik 10 Pejabat, Bupati Bone Harap Berkinerja Lebih Baik

BONE, NEWSRBAN.ID — Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi melantik dan mengambil sumpah jabatan 9 Pejabat Tinggi Pratama Eselon II dan Direktur Perumda Bone, di Gedung PKK Bone, Jl. Andi Mappanyukki, Watampone, Selasa (8/3).

Satu dari 9 pejabat eselon II yang di lantik adalah mantan akademisi. Yakni, Dirga Baso yang menjabat sebagai Direktur Perumda Ellung Mangenre.

Kepada pejabat yang di lantik, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, mengatakan pergeseran jabatan ini, merupakan kebutuhan organisasi. Untuk mencapai kinerja terbaik.

“Proses pengisian jabatan sesuai dengan hasil job fit yang kita lakukan beberapa wakt yang lalu. Dan, masih ada beberapa belum terisi jabatan eselon II, perlu kembali melakukan lelang dan job fit selanjutnya,” ungkapnya.

Dia juga meminta, pejabat yang dia lantik bekerja dengan sebaik-baiknya. Apalagi, masa periode pemerintahannya kurang dari setahun lagi.

“Para pejabat yang telah di kukuhkan agar pencapaiannya lebih baik lagi. Di mana saya bersama Bapak Wakil Bupati H. Ambo Dalle sebentar lagi akan berakhir. Tunjukkan kinerja bapak dan persembahkan yang terbaik untuk masyarakat Bone,” kata Andi Fahsar.

Pejabat yang di lantik, yakni Kepala Pelaksana BPBD Bone Andi Syahrul; Kadis Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (PTPHP) Andi Asman Sulaiman; Kepala Dinas Pendidikan Andi Fajaruddin; Kepala Dinas Perindustrian Andi Nurmalia; Kadis PSDA Khalil Syihab; Asisten 3 Setda Bone Andi Yusuf; Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone Dray Vibrianto,Kepala Dinas Ketenagakerjaan
Ir Arsal dan, Kepala Balitbangda Asiswa Karim. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button