KriminalNewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Wali Kota Hadi Melayat ke Rumah Duka Korban Penyerangan KKB di Puncak Papua

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid melayat ke rumah duka Bona Simanulang. Bona adalah salah satu korban penyerangan KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) di Kabupaten Puncak Provinsi Papua beberapa waktu lalu.

Selain menyampaikan duka, Wali Kota Hadi juga menyerahkan santunan duka kepada istri alm Bona, Selviani dan tiga orang anak, di rumah duka. Keluarga alarmhum Bona korban penyerangan KKB di Jl. Maleo Lrg Bangau Kelurahan Lasoani Kec. Mantikulore, Jumat (11/3).

Wali Kota Palu pada kesempatan ini, didampingi Plt. Kadis Kominfo Kota Palu Nathan Pagasongan. Juga, anggota Tim Percepatan Pembangunan Daerah Kota Palu (TP2D) Kota Palu Muh. Tamrin Pettawali dan Muh Ikhwan Umar. Mereka di terima oleh Koordinator Sektor Timur Gereja Toraja Jemaat Moria Palu Zeth Pakan, beserta segenap keluarga almarhum.

Hadi juga menyampaikan turut derdukacita mendalam atas kepergian alm Bona Simanulung kehadirat Tuhan dalam kasih Tuhan. “Semoga alm di berikan tempat yang terindah di sisi Tuhan. Keluarga almarhum yang di tinggalkan tetap di berikan kekuatan, ketabahan, dan kelikhlasan, Amin,” ucap Hadi.

Sementara itu, perwakilan keluarga, Zeth menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Wali Kota Palu. Atas kunjungan, kepedulian dan perhatian dengan penuh kasih. Berbagi duka bersama, keluarga yang berduka sebagai bagian dari masyarakat Kota Palu.

“Hubungan silahturahim warga masyarakat Lrg. Bangau ini, dengan pak Wali Hadi sejak 2014 telah terjalin dengan baik. Pak Hadi sering datang bersama kami di sini.Bukan hanya karena ada duka beliau ke sini, sejak dulu beliau sering ke seini. Bahkan, beliau yang bantu pengerasan lorong kami ini,” ungkap seorang tokoh masyarakat. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button