NewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Dikabarkan Kondisi Kesehatan Gubernur Sulteng Memburuk di Titik Nol IKN, Cek Faktanya

#Rusdy Mastura: Alhamdulillah Sahat, Baru Saja Mengikuti Prosesi Adat Memasuki Ibu Kota Negara Bersama Presiden

PALU, NEWSURBAN.ID — Beredar kabar di kalangan masyarakat Sulawesi Tengah menyebut, kondisi kesehatan Gubernur Sulteng memburuk di titik nol IKN Nusantara.  Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura memang berada di Penajam Paser Utara atas undangan Presiden Joko Widodo untuk menghadiri prosesi adat memasuki IKN Nusantara, Senin (14/3).

Di tengah beredarnya isu kondisi kesehatan Gubernur Sulteng memburuk, Rusdy Mastura mengabarkan berbeda dari titik nol IKN Nusantara.

Melalui sambungan telepon dengan Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa dan  Kasub Acara Fauzia, Rusdy Mastura mengabarkan dirinya baru saja mengikuti prosesi adat memasuki ibu kota negara (IKN) di titik Nol IKN Nusantara, Senin (14/3).

Ia bersama gubernur se-Indonesia mendampingi Presiden Joko Widodo dalam prosesi adat memasuki ibu kota yang di tempuh dengan kondisi alam tak biasa.

“Alhamdulillah, dalam Kondisi sehat, kami baru saja melaksanakan prosesi adat bersama Presiden RI Joko Widodo di titik nol IKN,” kata Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura melalui sambungan telepon dengan Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa dan  Kasub Acara Fauzia.

Dari IKN Nusantara, Gubernur Rusdy juga langsung menyampaikan hal penting.

Pesan Rusdy Untuk Masyarakatnya

“Adiman (Jubir Pusdatina Covid-19 Pemprov Sulteng, red) ! Sampaikan salam kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah, bahwa saya dalam kondisi sehat. Tidak ada apa-apa dengan kesehatan saya,”  kata Gubernur Rusdy, menepis berita Yang beredar bahwa kondisi kesehatannya di IKN buruk.

Ia juga mengatakan, semua acara adat bersama Presiden RI sudah berjalan dengan baik.

Gubernur selnjutnya menyampaikan trimakasih atas perhatian dan kecintaan yang begitu besar dari masyarakatnya.

Sementara itu, Edy Lesnusa dan  Kasub Acara Fauzia mengajak semua masyarakat Sulteng mendoakan Gubernur Rusdy. Agar kuat dan tegar memimpin Sulawesi Tengah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Terus kita memanjatkan doa, semoga Bapak Gubernur Sulawesi Tengah terus di berikan Allah SWT kesehatan. Dan kekuatan untuk terus memimpin dan memajukan Pembangunan Sulawesi Tengah sesuai Visi dan Misi Pemerintah Provinsi,” harap Edy Lesnusa dan Fauzia

Usai prosesi adat memasuki IKN Nusantara, Gubernur Rusdy bersama beberapa kepala OPD-nya dan Tim Ahli Gubernur akan menghadiri beberapa kegiatan Pemerintahan di Jakarta.

“Salah satunya, menyampaikan usulan pembangunan Masjid Agung dan percepatan rehab dan rekon dampak bencana kepada Wakil Presiden RI. Gubernur juga akan melakukan pertemuan dengan Beberapa Kementerian,” pungkas Edy Lesnusa. (bap/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com