NewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Wawali Reny Ngopi Bareng dan Ngevlog bersama Duta Pancasila di Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Wakil Wali Kota Palu Reny A. Lamadjido mengikuti ngopi bareng bersama duta Pancasila di Kota Palu, Selasa (15/3). Wawali Reny juga ngevlog bareng dengan Duta Pancasila tersebut.

Selain ngopi bareng, pertemuan itu juga di rangkaikan dengan pembuatan kontten Vlog Kebangsaan bersama para Duta Pancasila dan Wakil Wali Kota Palu.

Baca Juga: Temui Wali Kota Palu, Perwakilan PGLII Sampaikan Rencana Kegiatan Moderasi Beragama

Diketahui, Duta-Pancasila itu, Shanna Shannon Siswanto dan Cindy Gulla. Keduanya juga adalah selebgram dan youtubers yang kerap membuat konten Pancasila dan kebangsaan.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi mengatakan, kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk membangun nilai-nilai Pancasila.

Baca Juga: Publik Hearing LPKPA Kota Palu, Wawali Reny Jawab Rupa-rupa Pertanyaan Seputar Remaja

“Melalui kegiatan seperti ini, kita ingin membumikan nilai-nilai Pancasila di Kota Palu,” ujarnya.

Selain itu, tujuan lain kegiatan ini, katanya untuk mempromosikan salah satu potensi wisata yang ada di Kota Palu. Apalagi, para Duta-Pancasila merupakan publik figur yang di kenal oleh masyarakat di Indonesia.

Baca Juga: Tambah Tugas, Hadianto-Reny Naikkan Insentif Padat Karya Kota Palu 100 Persen Plus Asuransi

“Jadi, betul-betul kita manfaatkan kehadiran para Duta-Pancasila yang juga merupakan artis, selebgram maupun youtuber. Untuk kepentingan masyarakat dan Pemerintah Kota Palu,” pungkasnya. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button