NewsNusantaraParlemenSulawesiSulsel

Kunjungi Dapil, Andi Isman Janji Warga Bantu Mesin Pengering Jagung

BONE, NEWSURBAN.ID — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Izman M. Padjalangi menjanjikan bantuan mesin pengering jagung kepada warga di daerah pemilihannya di Kabupaten Bone.

Hal itu, ia sampaikan saat kunjungan Dapil di Dusun Lappadiawo, Desa Tadang Palie, Kecamatan Ulaweng. Kabupaten Bone, Senin (21/3).

Di depan, warga Andi Izman berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi warga Sulsel. Khususnya di daerah pemilihannya.

“Insya Allah tidak ada yang tidak mungkin selagi kita masih bisa berusaha. Dan, saya sangat berterima kasih pada warga yang sempat hadir,” ujarnya.

Kali ini Izman berjanji akan berusaha memberikan bantuan berupa mesin pengering jagung.

“Jadi mesin ini nanti, bisa membantu mengeringkan jangung warga. Sehingga hasilnya pun jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Semoga ini, seceptnya bisa terealisasi,” kata Andi Izman.

Sementara itu Kepala Desa Tadang Palie Andi Mappakaya Amier menyatakan sangat bersyukur atas kehadiran Anggota DPRD Provinsi. Di tengah masyarkat Tadang Palie khususnya warga Lappadiawo.

“Selaku Kepala Desa, saya sangat berterima kasih atas bantuannya selama menjadi Anggota Dewan Provinsi. Yang saat ini sudah di rasakan masyarakat,” tuturnya.

Ia juga berharap kepada Andi Isman agar membantu mengalihkan jalan desa di Lappadiawo menjadi jalan Kabupaten.

“Saya juga berharap nantinya jalan yang ada di Lappadiawo ini bisa di alihkan menjadi jalan Kabupaten. Yang mana sekrang ini masih berstatus jalan Desa,” harap Andi Mappakaya Amier. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button