NewsSulsel

Bupati Chaidir Syam Siap Hadirkan Peserta Jalan Sehat Anti Mager dari Maros

MAROS, NEWSURBAN.ID – Bupati sekaligus Ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA) Daerah Maros, H.A. S. Chaidir Syam siap menghadiri dan mengerahkan 5.000 peserta  Jalan Sehat Anti Mager dari Maros, Ahad (6/8/2023) di Makassar.

Chaidir Syam tidak tanggung-tanggung dalam mendukung denganengerahkan peserta Jalan Sehat Anti Mager dari Maros. Pasalnya kegiatan ini merupakan program Gubernur Andi Sudirman karena akan mengarahkan seluruh anggota IKA Unhas dan ASN se-Kabupaten Maros beserta keluarganya untuk berpartisipasi.

Bupati H.A.S. Chaidir Syam mempunyai komitmen dan tekad untuk terlibat aktif dalam kegiatan Jalan Sehat Anti Mager yang merupakan puncak dari seluruh kegiatan Anti Mager yang telah di helat di berbagai kabupaten dan kota di Sulsel.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Serahkan Rp8 Miliar Bantuan Keuangan, Dukung Pembangunan Infrastruktur di Maros

Untuk itu Bupati Chaidir yang merakyat ini siap mengarahkan sekira 5.000 peserta dari Kabupaten Maros sekaligus mengajak warga; mari bergerak setiap hari yakni melangkah (berjalan kaki) atau bergerak dengan rutin berolahraga.

“Saya harap aktivitas ini menjadi rutinitas dalam menerapkan pola hidup sehat. Mari kita menerapkan pola hidup sehat,” ajak Bupati Chaidir

Lebih jauh Bupati Chaidir menilai bahwa Jalan Sehat Anti Mager kali ini sangat spesial karena di rangkaikan perayaan Hari Jadi ke-354 Prov. Sulawesi Selatan dan Peringatan 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia .

Baca Juga: Bupati Maros Launching 1 Desa/Kelurahan 1 Bank Sampah

Terlebih lagi, tambahnya, kegiatan ini berkolaborasi dengan Pengurus Pusat (PP) IKA Universitas Hasanuddin yang di nahkodai oleh Dr. Ir. H. A. Amran Sulaiman, M.P.

“Saya menilai kegiatan Anti Mager ini betul-betul menjadi wujud kebersamaan IKA Unhas ,” kata Chaidir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button