EkonomiNewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Lantik Pejabat Baru Bank Sulteng, Ini Pesan Gubernur Rusdy Mastura

PALU, NEWSURBAN.ID β€” Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura melantik pejabat baru Bank Sulteng periode 2021-2025 di Ruang Polibu Kantor Gubernur, Rabu (16/2). Mereka yang di lantik adalah Direktur Operasional dan Anggota Dewan Komisaris.

Ada pun mereka yang menduduki jabatan tersebut, yakni Direktur Operasional Hj. Ramiyati. Sementara dua anggota komisaris baru yakni, Tinus Nuato dan Maimun Lawira.

Baca Juga:Β Festival Danau Poso Direncanakan Agustus 2022, Gubernur Rusdy Minta Kadis Pariwisata Aktif Berkoordinasi

Kepada yang-dilantik, gubernur berpesan mengambil Langkah-langkah percepatan dan terobosan untuk memajukan bisnis bank milik pemerintah daerah se Sulteng itu.

β€œYang terdekat ini, mengejar target modal inti Rp3 triliun yang harus kita penuhi sebelum 2024,” kata gubernur mewanti.

Baca Juga:Β Gubernur Rusdy Usul Banggai Jadi Kawasan Industri Halal ke Menteri Perindustrian

Agar manajemen bekerja maksimal maka direktur dan komisaris tambah gubernur harus menjadi kolaboratornya.

β€œIngatlah jabatan ini adalah amanah, ada tanggungjawab yang sangat besar di dalamnya yaitu bagaimana saudara dapat memastikan bahwa bisnis Bank-Sulteng tetap berputar,” tandasnya.

Baca Juga:Β Gubernur Rusdy Tambah Amunisi Satgas Saber Pungli Provinsi Sulawesi Tengah di APBD-P

Pucuk pimpinan yang hadir antara lain Dirut Bank Sulteng, Pj Sekda Ir. H. Moh. Faizal Mang, MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudi Dewanto, SE, MM, Kepala BPKAD Sulteng Bahran, SE, MM dan Plt Staf Ahli Gubernur Dr. Rohani Mastura, M.Si. (hms/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button