NewsSulteng
Trending

Gubernur Rusdy Tambah Amunisi Satgas Saber Pungli Provinsi Sulawesi Tengah di APBD-P

PALU, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menginstruksikan kepada jajarannya untuk menambah anggaran Satgas Saber Pungli Provinsi Sulawesi Tengah. Penambahan anggaran itu, untuk mendukung kegiatan Saber Pungli di wilayah Sulawesi Tengah.

Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Sulawesi Tengah terdiri dari Polda, Kejati dan Inspektorat melakukan audiensi dengan Gubernur Sulawesi Tengah, bertempat diruker gubernur, pada Senin (7/2).

Baca Juga: Kasus Covid-19 Bertambah, Gubernur Rusdy Bunyikan Alarm Bahaya!

“Maksud kedatangan kami, dalam rangka menyerahkan buku laporan kegiatan Saber Pungli Tahun 2021,” ucap Ketua Saber Pungli di wakili Kombes Pol Joko Windato.

Sementara itu, Inspektur Inspektorat Provinsi Sulteng Drs. Muhamad Muchlis melaporkan pihaknya telah menganggarkan sekitar Rp. 150 juta di TA 2022 untuk mendukung kegiatan Saber Pungli Provinsi Sulteng.

Baca Juga: Gubernur Rusdy Usul Banggai Jadi Kawasan Industri Halal ke Menteri Perindustrian

Menanggapi laporan Inspektur Inspektorat, Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menginstruksikan agar menambah anggaran Saber Pungli Provinsi Sulteng di APBDP guna memaksimalkan tugas dan fungsi.

Terakhir, Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Saber Pungli Prov. Sulteng yang telah melaksanakan tanggung jawab dengan baik pada Tahun 2021.

Baca Selanjutnya:

(hms/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button