NewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Tekan Stuntung, BKKBN Sosialisasi RAN-PASTI Dihadiri Wakil Walikota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Wakil Wali Kota Palu Reny A. Lamadjido, menghadiri sosialisasi Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Stunting Angka Stunting Indonesian (RAN-PASTI) secara zoom meeting.

Kegiatan yang di gagas oleh BKKBN Pusat tersebut di ikuti daerah berdasarkan zona wilayah di seluruh Indonesia secara virtual.

Baca Juga: Rakorda Bangga Kencana, Pemprov Sulteng Fokus Penurunan Angka Stunting dan Perkawinan Usia Dini

Hadir mendampingi Wakil Wali Kota Palu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kota Palu dr. Royke Abraham, Kepala Bappeda Kota Palu Arfan, dan Plt Kepala Dinkes Kota Palu Ilham, serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

Kegiatan sosialisasi RAN-PASTI secara virtual tersebut di fasilitasi Diskominfo Kota Palu. Di laksanakan di ruang rapat Bappeda Kota Palu pada Selasa (22/3).

Baca Juga: DPPKB Kota Palu Prioritaskan Penurunan Stunting dan Perkawinan Usia Dini

Secara garis besar dari kegiatan tersebut, BKKBN di beri tugas dari Presiden Jokowi sebagai “pengendali” pencegahan stunting di tanah air.

Baca Juga:

Sosialisasi ini, menghadirkan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, selaku Ketua Pelaksana Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Pusat dan sejumlah narasumber terkait lainnya. (ysf)

Baca Selanjutnya: Wawali Reny Ngopi Bareng dan Ngevlog bersama Duta Pancasila di Kota Palu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button