NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Suardi Kehilangan Kaki Akibat Tabung Gas Meledak Saat Memperbaiki Kulkas

BONE, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Seorang warga Bone kehilangan kaki kanan lantaran tabung gas meledak saat sedang memperbaiki kulkas.

Namanya, Suardi Mustaring, usia 50 tahun. Ia adalah warga Desa Mattanete Bua, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Akibat terkena ledakan tabung gas, ia di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Bone. Tubuhnya mengalami luka serius. Kaki kanannya lepas.

Kejadian ini, terjadi pada pukul 23.00 wita Selasa malam. Di mana korban tersebut tengah memperbaiki kulkas miliknya. Namun, tabung gas meledak tiba-tiba dan menghantam kaki kanannya hingga terputus.

Menurut Kepala Desa Mattanete Buah, pasca kejadian korban langsung di larikan ke rumah sakit. Saat itu, kondisi kakinya sudah terlepas dari pergelangan.

“Iya kaki kanannya terputus, terkena hentakan tabung gas pada saat itu tiba-tiba meledak,” ujarnya Rabu (23/3).

“Kami pun langsung membawanya korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Dan, Alhamdulillah kakinya sudah di perbaiki,” kata Andi Sidar.

Sementara itu, Humas Rumah Sakit Umum Daerah Ramly Syam yang di konfirmasi membenarkan adanya pasien yang masuk di IGD pada Selasa (22/3) malam. Kata Ramly, Kondisi pergelangan kaki sang pasien terlepas.

“Betul pasien atas nama Suardi Mustaring masuk IGD semalam dalam kondisi kaki sudah teramputasi pada bagian di atas pergelangan kaki kanan,” ujarnya.

Ramli menambahkan, waktu pasien tiba di rumah sakit potongan kakinya itu sudah di dalam kantong plastik. Luka lainnya pada kaki kiri, tepatnya di tumit sekitar 7 cm,” tambah Ramli. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button