MetroNewsNusantaraParlemen
Trending

Jumat Berkah Bagi-bagi, IKAWAN DPRD Makassar Bagikan Makanan Siap Santap ke Pengemudi Ojol dan Bentor

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin yang kami lakukan bersama teman-teman di IKAWAN DPRD Makassar.” Ketua IKAWAN DPRD Kota Makassar Irnawati Astuti.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ikatan Keluarga Dewan (IKAWAN) DPRD Kota Makassar kembali menggelar “Jum’at Berkah Bagi-bagi”. Kali ini, mereka membagikan makanan siap santap kepada sejumlah pengemudi ojol dan bentor di sepanjang Jalan AP Pettarani Makassar, Jumat (25/3/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga Dewan (IKAWAN) DPRD Kota Makassar, Irnawati Astuti Rudianto Lallo dan diikuti oleh anggota IKAWAN DPRD Makassar.

Baca Juga: Ketua DPRD Makassar Serahkan Bantuan untuk Warga di Pulau Kodingareng

Ketua IKAWAN DPRD Kota Makassar Irnawati Astuti menyatakan Kegiatan Jumat Berkah Berbagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap satu bulan sekali yang di lakukan oleh.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin yang kami lakukan bersama teman-teman,” ungkapnya.

Istri Ketua DPRD Kota Makassar itu mengaku kegiatan tersebut merupakan cara untuk berbagai rezeki kepada masyarakat khususnya para pengemudi.

Baca Juga: Terdampak Banjir, Warga Minasa Upa Mengadu ke Komisi C DPRD Makassar

Ia berharap dengan kegiatannya berbagi makanan tiap Jumat, dapat meringankan beban orang lain.

“Kegiatan ini juga adalah cara kami untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Dengan harapan dapat menginspirasi pihak lain untuk tidak segan berbuat baik meskipun hanya sedikit,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana, Prita Mario David mengaku, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama. Yang langsung di rasakan masyarakat.

“Kegiatan merupakan bentuk kepedulian dari teman-teman yang dapat di rasakan langsung manfaatnya,” ujarnya.

Baca Juga: Dukung Fungsi dan Tugas Dewan, DPRD Makassar Teken Kerja Sama dengan Kejari

Sementara itu, seorang pengemudi Ojol yang mengaku bernama Rasid yang menerima bantuan tersebut, mengaku cukup berterima kasih atas apa yang-diterimanya.

Menurutnya, dengan bantuan tersebut setidaknya membuktikan, bahwa masih banyak orang yang peduli dengan sesama. Apalagi, di zaman yang serba sulit ini.

“Saya tentu berterima kasih, karena meski nilainya tidak seberapa bagi orang lain. Bagi kami, ini sangat besar dan meringankan,” ucapnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button