MetroNewsSulsel

Gubernur Andi Sudirman Salat Ied di Masjid 99 Kubah, Harap Warga Tetap Tertib Saat Balik

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Salat Ied di Masjid 99 Kubah, Makassar, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman berharap agar lebaran ini bisa mendekatkan keimanan dan ketaqwaan. Ia juga berharap lebaran menjadi momentum untuk lebih mencapai derajat taqwa dan mendapat pengampunan.

“Kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan saya mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum. Tentu hari ini kebahagiaan bersama. Alhamdulillah kita dapat melaksanakan Idul Fitri bersama keluarga dan tentu Alhamdulillah juga telah banyak kebijakan pelonggaran untuk melaksanakan secara bersama,” ucapnya usai salat Ied di Masjid 99 Kubah.

Baca Juga: Lantik 13 Pejabat Pemprov Sulsel, Andi Sudirman : Bangun Pondasi Kuat, Loyalitas untuk Teamwork

Dia mengaku bersyukur, lebaran kali ini lebih ramai dibandingkan dengan tahun lalu saat pandemi Covid-19 masih cukup tinggi.

Pria kelahiran Bone ini juga mengapresiasi kepada para warga yang menurutnya sudah cukup patuh.

“Alhamdulillah sangat ramai dan sangat antusias masyarakat untuk ikut. Di daerah-daerah juga begitu. Perlu kita syukuri bahwa tahun ini meskipun lonjakan mudik sangat tinggi, bisa sampai berapa kali dari tahun lalu tetapi cenderung lebih terkendali karena masyarakat lebih patuh. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Gubernur Andi Sudirman Sidak Pasar Pastikan Harga dan Ketersedian Bahan Pokok

Untuk arus balik, adik mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman ini juga berharap agar tetap tertib.

“Tetap bagaimana kemudian bisa kembali mudik bersama keluarga. Kemudian bersilaturahmi dan juga nanti arus baliknya nanti tetap tertib dan bisa kembali seperti biasa lagi,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button