NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Sekda Palu Hadiri Pisah Saambut Danlanal Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Jajaran Pangkalan TNI AL atau Lantamal Palu menggelar pisah sambut Danlanal Palu usai mutasi di lingkup Lantamal VI Makassar. Hadir mewakili Wali Kota Palu, Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti Pettalolo.

Pisah sambut di gelar Lanal Palu di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Minggu (27/3).

Serah terima jabatan tersebut di lakukan dari pejabat lama Danlanal Palu, Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting. Kepada pejabat baru, Letkol (P), Mohammad Catur Soelostyono.

Baca Juga: Mutasi Jabatan Lantamal VI Makassar, Sejumlah Pejabat Bergeser

Hadir langsung dalam kesempatan ini yakni Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura bersama sejumlah jajaran unsur Forkopimda Kota Palu maupun Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Gubernur menyebut bahwa Sulawesi Tengah memiliki berbagai potensi alam melimpah, seperti pertanian, kelautan, dan lainnya. Bahkan provinsi ini juga memiliki aneka tambang dengan beberapa jenis komoditas.

Baca Juga: Lapangan Tembak-Panahan Amiruddin Punulele Lanal Palu Di resmikan, Danlantamal VI Harap Lahirkan Atlet Berprestasi

“Selaku pimpinan daerah, saya mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat bertugas kepada pejabat lama, terima kasih dan apresiasi terhadap kinerja dan konstribusi yang telah diberikan,” ungkapnya.

Serah terima jabatan ini juga di rangkaikan dengan penandatanganan prasasti Lapangan Tembak Aminuddin Ponulele. Oleh Gubernur Sulawesi Tengah di saksikan pejabat lama dan pejabat baru Komandan Lanal Palu. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button