MetroNews

Novel Sang Anak Guru Yang Menceritakan Kisah Pemuda Yang Berjuang dan Suksek di Jakarta Akan Segera Launching

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Novel Sang Anak Guru karya seorang penulis asal Bantaeng Atte Shernylia Maladevi dekat-dekat ini akan di launching.

Buku yang menceritakan tentang seorang pemuda asal Sulawesi Selatan yang menuai kesuksesan di Kota Jakarta ini akan dimulai dengan kisah sang anak Guru yang berjuang mati-matian demi menggapai mimpi.

Direktur Rumah Tujuh Langit Tedi Hendratno yang sekaligus menjadi Even Organizer (EO) perilisan buku ini, menyebut Novel Sang Anak Guru tak hanya menceritakan pemuda yang sekedar berjuang.

“Jadi buku ini sangat luar biasa, teman-teman saya sarankan untuk membacanya, Buku ini akan mengajarkan kita sebagai pemuda di Sulawesi Selatan yang sangat militan dalam mencapai karir,” Ujarnya Kepada Inikata, Selasa (25/7/2023).

Baca Juga : Monev Bidang PPPA, Indira Yusuf Ismail Dorong Optimalisasi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Menurutnya, Buku ini memberikan inspirasi tentang melewati batas kemampuan untuk capai yang diharapkan meskipun kondisi kehidupan bukan berasal dari ekonomi atas.

“Ada ambang batas manusia yang perlu kita lewati, buku ini menceritakan itu, Pemuda Sulawesi Selatan adalah petarung di tanah perantauan,” Jelasnya menceritakan sedikit isi Buku.

Untuk di ketahui, Kegiatan Launching Novel Sang Anak Guru akan berlangsung di 5 kota . Yakni DKI Jakarta, Kota Makassar, Bone, Kota Palopo, dan Wajo. Khusus di Kota Makassar akan berlangsung tanggal 12 Agustus 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button