NewsSulsel
Trending

Penemuan Mayat Seorang Warga Lansia Gegerkan Warga Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Penemuan mayat seorang warga Lansia menggegerkan warga Bone. Korban di temukan dalam rumah di Jl. Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Jumat (1/4) sekitar pukul 19:00 Wita.

Informasi yang di himpun mayat tersebut di ketahui bernama H. Tanra lelaki ( 73 ) ini, di ketahui hanya tinggal seorang diri di rumahnya.

Baca Juga: Bone-Pemkab Kukar Sepakat Jalin Kerja Sama Sektor Pertanian

Mayat seorang warga lansia tersebut, pertama kali di temukan oleh cucunya sendiri bernama Ilham. Ilham di ketahui yang selama ini merawat kakeknya yang sudah lansia. Sering kali dia mengajak kakeknya untuk tinggal bersama di Desa Cinennung. Namun, sang kakek menolak.

“Saya terakhir ketemu beliau 3 hari lalu sekitar pukul 14:00 Wita. Saat itu, saya mau pulang ke Cinennung dan beliau sempat mengusap kepala saya sambil berkata hati-hati di jalan nak,” kata Ilham yang di temui di lokasi kejadian.

Baca Juga: Berobat di Bone, Pemuda Asal Bombana Di temukan Tewas Gantung Diri

Lanjut kata Ilham, Almarhum kakeknya di perkirakan sudah meninggal sejak 2 hari lalu. Pasalnya, kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang tak sedap.

“Tadi, pas saya masuk saya sempat berteriak beberapa kali memanggilnya. Namun, tidak ada jawaban. Kemudian, saya masuk ke kamarnya. Saya melihat kakek saya sudah tidak bernyawa. Saya langsung keluar minta tolong,” tambahnya.

Baca Juga: Kompak Bajo Bersatu Manfaatkan Botol Bekas Transplantasi Karang di Perairan Tangkulara Bone

Saat ini, jasad korban sudah di evakuasi ke Rumah sakit Umum Tenriawaru Bone oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di bantu oleh Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan pihak kepolisian. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button