NewsNusantara
Trending

Kebakaran Hebat, Gudang Cat di Duri Kosambi Dilalap Si Jago Merah

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Kebakaran hebat, terjadi di Jalan Cikas Raya, RT02 RW08 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada pukul 20.46 WIB. Sebuah gudang cat dilalap si jago merah.

“Titik di kolam renang Kosambi Baru,” tulis akun twitter resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga: Kebakaran di Jeneponto 10 Rumah Hangus, Gubernur: Tim BPBD Telah Salurkan Bantuan

Dalam kebakaran hebat tersebut, petugas mengerahkan 19 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian. Belum di ketahui penyebab kebakaran tersebut, serta adanya korban luka maupun korban jiwa.

Warga di sekitar lokasi kebakaran saat ini tengah mengeluarkan barang-barang berharganya. Mereka, takut terjadi kejadian yang tidak di inginkan. Kini petugas tengah melakukan pemadam di lokasi kebakaran.

Baca Juga: Korban Kebakaran di Bara-barayya Induk Dapat Bantuan PKK Sulsel

Kasie Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Sjukri Bahanan mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 20.46 WIB.

“Objek yang terbakar gudang cat, titik kanal depan kolam renang Kosambi Baru,” ujarnya saat.

Baca Juga: Gerak Cepat, Gubernur Sulsel Pastikan Pemenuhan Bantuan Logistik Korban Kebakaran di Ablam

Pihaknya sudah mengerahkan sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang di isi sebanyak 65 personel ke lokasi kejadian.

Namun, Sjukri belum dapat memastikan penyebab awal kebakaran tersebut.

Sebab, saat ini petugas Damkar masih melakukan pendinginan. “Proses pemadaman, perambatan memungkinkan,” pungkasnya. (bs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button