MetroNewsNusantara
Trending

Perumda Pasar Makassar Gelar Percepatan Vaksinasi Booster Covid-19

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Dalam rangka Percepatan Vaksinasi Booster bagi pegawai ASN dan Non ASN di imbau kepada seluruh jajaran SKPD di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Agar melayani kegiatan Vaksinasi Booster Covid-19 di kantor unit masing-masing.

Sebagaimana yang di gelar di Kantor Perumda Pasar, Rabu (20-04-2022) sejak pukul 10.00 Wita. Kegiatan ini, sesuai tindak lanjut Surat Edaran Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: 443.2/3703/DINKES tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid -19 bagi Pegawai ASN dan Non ASN serta rendahnya capaian vaksinasi booster pada pegawai ASN dan Non ASN.

Baca Juga: Dharma Wanita Dinas Pertanahan Kota Makassar Bagikan Paket Makanan Buka Puasa ke Warga

Sehubungan dengan kegiatan itu, Perumda Pasar turut andil dalam membantu kegiatan tersebut. Dengan memfasilitasi dan membantu kegiatan Vaksinasi booster di lingkup Perumda Pasar. Yang di selenggarakan bersama Tim Dinas Kesehatan Kota Makassar dalam hal ini Petugas Puskesmas Pampang.

Plt. Kepala Bagian Umum (Kabag) Perumda Pasar, Lutfi Gunawan Alam mengatakan menyambut baik kegiatan tersebut. Sebagai tindaklanjut, surat edaran yang di tanda tangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar M Ansar.

Baca Juga: BKIPM Makassar Dukung Pengembangan Kampung Perikanan Budidaya di Sulsel

“Kami selaku bagian dari Pemkot Makassar tentunya menyambut baik kegiatan ini. Karena ini, kan sifatnya untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Di katakan kegiatan vaksin ini, merupakan tindaklanjut dari kegiatan vaksin sebelumnya. Sehingga di imbau kepada setiap Pegawai untuk mendaftarkan diri guna memperoleh kekebalan tubuh, –secara lengkap dengan Vaksinasi Booster Covid-19 dosis ketiga ini.

Baca Juga: Wali Kota Makassar: Jaga Kota, Mari Tanamkan Ilmu Agama

Khususnya dalam menghadapi varian omicron. Terlebih di bulan Ramadan ini petugas dari Perumda Pasar tentu banyak melakukan aktivitasnya di tengah kerumunan warga di pasar-pasar. Di harapkan dengan adanya kegiatan ini perekonomian Indonesia juga semakin membaik. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button