MetroNewsOtomotif

Lebih Dekat ke Pelanggan, Benelli & Keeway Hadir di Pameran Otomotif MaRI dan TSM

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kalla Kars selaku authorized dealer Benelli & Keeway di wilayah Sulawesi memamerkan produk Benelli-Keeway dalam pameran otomotif yang berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI) dan Trans Studio Mall (TSM) selama 10-21 Mei 2023. Spesial dalam event tersebut, pengunjung dapat melihat langsung Keeway V250 FI dan matic series, yakni Benelli Panarea 125 dan Keeway Shiny 150.

Di MaRI, Benelli & Keeway dihadirkan dalam Pameran Amayzing Sale by Kalla Toyota. Sementara di TSM, motor brand asal Eropa ini dipamerkan dalam The Showcase Automotive Property Spot. Dalam dua pameran otomotif tersebut, Kalla Kars optimis mencapai target 50 SPK selama event berlangsung.

“Benelli-Keeway kembali hadir lebih dekat kepada pelanggan dengan bergabung pada dua pameran otomotif di Makassar. Kami pun menghadirkan berbagai penawaran menarik yang tentunya sangat menguntungkan pelanggan, mulai dari diskon hingga pembelian motor yang disertai free smartwatch, exclusive helm, jacket dan apparel,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer Kalla Kars.

Penawaran sangat menarik ini diberikan melalui program “Amayzing Deal” dengan diskon yang diberikan kepada pelanggan tak tanggung-tanggung hingga Rp5 juta.. Untuk itu, segera bawa pulang Benelli-Keeway pilihan Anda dan nikmati berbagai benefitnya.

Seluruh benefit yang dihadirkan pada Benelli & Keeway juga dapat dinikmati di kota-kota lainnya yang mencakup wilayah pemasaran Kalla Kars. Untuk itu, segera kunjungi showroom Benelli & Keeway di Makassar yang berlokasi di Jl Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl H.M. Arsyad No. 75, Palu di Jl. Mangunsarkoro, Kendari di Jl Ahmad Yani, Bone di Jl Sukawati dan Palopo di Jl H. Hasan No. 35.

Untuk informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau media sosial di instagram @kallabenelli.id dan facebook info kalla kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button