MetroNewsNusantara
Trending

Melalui Pengajian, TP-PKK Makassar Tingkatkan Kecerdasan Emosional dan Spiritual Pengurus & Kader

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual anggota dan pengurus, Tim Penggerak TP – PKK Kota Makassar Pokja 1 menggelar pengajian bersama.

Kegiatan peningkatan kecerdasan emosional dan spiritual ini, merupakan salah satu program TP-PKK Kota Makassar di bawah Ketua Indira Jusuf Ismail.

Baca Juga: Eliminasi Tuberkulosis, Ketua Indira Harap Internal Pemkot Makassar Berkolaborasi

Pengajian itu, di gelar di baruga angging mammiri rujab Walikota Makassar, Senin (25/04/2022). Hadir pada acara ini pengurus TP-PKK Kota Makassar, serta Ibu Wakil Ketua dan Sekretaris Kecamatan se-Kota Makassar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusus Ismail, menyampaikan apresianya atas antusias kader PKK. Karena tak hentinya menambah ilmu, dan juga amalan di bulan Ramadan.

Baca Juga: Pengurus Dekranasda Kota Makassar Dilantik, Indira Jusuf Ismail: Kerja Maksimal, Jalankan Tangung Jawab

“Semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita semua, mampu menjadi ibu-ibu yang tangguh, bagi peningkatan kesejahteraan keluarga,” ujarnya Indira yang menjadi narasumber dalam pengajian tersebut.

Dalam pengajian kali ini, juga menghadirkan penceramah Ustad Dr H Abbas Baco Miro. Selepas pengajian bersama, di lakukan pula pembagian mukenah kepada seluruh peserta. Kemudian, di lanjutkan dengan buka puasa bersama. (cr/*)

Pilihan Redaksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button