MetroNewsNusantara
Trending

Wali Kota Danny dan Indira Warga Kehormatan Kostrad

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) dan Indira Jusuf Ismail dikukuhkan sebagai warga kehormatan Divisi Infanteri 3 Komando Strategis  Angkatan Darat atau Kostrad. Pengukuhan Danny dan Indira warga kehormatan Kostrad Divisi 3 berlangsung di GOR Kikav 14/JJ/13 Kostrad, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga: Ganjar dan Anies Sebut Danny Pomanto Sosok Tegas dan Lugas

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, mengatakan suatu kehormatan Wali Kota Danny dan istri Indira Jusuf Ismail menjadi warga kehormatan Kostrad.

“Saya cukup terharu dan bangga. Insya Allah kedepan kita merencanakan kegiatan seperti ini. Apalagi dengan kehadiran para sesepuh Kostrad makin menambah spirit bagi prajurit yang muda-muda,” ucapnya.

Baca Juga: Ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVI, Wali Kota Danny:Dibutuhkan Kemampuan Daerah Untuk Beradaptasi

Sementara itu, dalam sambutannya, Wali Kota Danny mengapresiasi para prajurit Kostrad. Yang selalu menjadi garda terdepan mengawal negara kesatuan republik Indonesia.

“Kita tahu Kostrad adalah bagian kebanggaan bangsa yang selalu mengawal NKRI dengan baret hijaunya. Ini, suatu kehormatan dan kebanggaan, kami menjunjung tinggi pengukuhan tadi,” ujarnya.

Baca Juga: Siapkan Hadiah Menarik, Wali Kota Danny Ajak Anak Muda Makassar Ikut Run Race 2022

Olehnya itu, kata Danny, sebagai warga kehormatan, harus-terus saling menjalin tali batin antara Makassar Gowa.

“Bukan hari ini saja, kita menjalin tali batin. Insya Allah baik Gowa maupun Makassar dapat terus menjadi tuan rumah di divisi Kostrad,” tutupnya.

Baca Juga: Hadiri Buka Puasa Batalyon 120, Danny Ingatkan Tetap Jaga Kekompakan Agar Makassar Aman

Acara pengukuhan juga di rangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak panti asuhan. Serta penyerahan bingkisan Idul Fitri kepada prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button