NewsSulsel

Sambut Hari Jadi Bulukumba ke 64, Besok Seluruh Pegawai Berpakaian Hitam Hitam

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Menyambut Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-64 tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bulukumba mengeluarkan Surat Edaran Bupati kepada seluruh instansi dan masyarakat untuk berpartisipasi dengan memasang bendera umbul umbul dan spanduk Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-64.

Selain itu diharapkan seluruh instansi untuk melakukan pembenahan dan pembersihan di kantor dan lingkungan sekitar masing masing.

Kabid Humas Diskominfo Andi Ayatullah Ahmad menyampaikan Surat Edaran di tandatangani oleh Bupati Bulukumba. Bupati mengharapkan kepada seluruh lurah dan kepala desa. Untuk mensosialisasikan imbauan tersebut kepada masyarakat.

Baca Juga: Gunakan Pracetak, Ini Penampakan Irigasi Bulukumba

“Diharapkan kepada seluruh warga untuk menyambut Hari Jadi Bulukumba. Dengan memasang umbul-umbul sampai tanggal 6 Februari 2024,” ungkap Andi Ullah sapaan akrabnya, Rabu 31 Januari 2024.

Lebih lanjut dia katakan, bahwa pihak panitia juga menggelar lomba kebersihan tingkat OPD dan sekolah. Adapun kegiatan lainnya adalah Festival Budaya dan Pesta Rakyat di Stadion Mini Kabupaten Bulukumba pada hari Minggu malam 4 Februari. Dengan menghadirkan grup musik asal ibukota Armada Band.

Tidak hanya itu, pada tanggal 1 Februari besok, seluruh pegawai instansi. Baik OPD, instansi vertikal maupun siswa dan guru di sekolah di imbau untuk mengenakan pakaian adat Kajang atau berpakaian hitam hitam.

Baca Juga: Kapolda Sulsel Andi Rian Puji Bupati Andi Utta: Pembangunan Bulukumba Luar Biasa

“Pakaian hitam hitam dalam melaksanakan aktivitas di kantor. Ini sebagai tanda menyambut Hari Jadi Kabupaten Bulukumba,” imbuhnya.

Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba akan di laksanakan Minggu pagi 4 Februari 2024 di lapangan Pemuda Bulukumba. Acara puncak ini akan di hadiri Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin dan akan meresmikan sejumlah proyek tahun 2024. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button