NewsSulteng

Jajaran Pemkab Sigi Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, Bupati Mohamad Irwan: Mari Saling Memaafkan!

SIGI, NEWSURBAN.ID – Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Sigi gelar halal bihalal Idul Fitri, Minggu, 14 April 2024. Seluruh jajaran, hadir pada halal bihalal, Pemkab Sigi, mulai dari Lurah, Camat, Kepala Puskesmas, hingga Kepala OPD lingkup Kabupaten Sigi.

Acara halal bihalal tersebut berlangsung di kediaman Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi.

Baca Juga: Bupati Mohamad Irwan Hadiri Rakor PCNU Kabupaten Sigi, Ini Pesannya

Pada kesempatan itu, Bupati Sigi Mohamad Irwan mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah untuk saling memaafkan satu sama lain dalam momen Idul Fitri ini.

Bupati Irwan menegaskan pentingnya menciptakan hubungan kekeluargaan di antara seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi. Menurutnya, suasana itu, sebagai landasan untuk bekerja sama dalam membangun daerah dengan lebih baik.

Baca Juga: BPK Sulteng Gelar Exit Meeting dengan Pemkab Sigi

Sementara itu, Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi menekankan pentingnya disiplin dan kesiapan dalam menjalani tugas ke depan.

Wabup Samuel Yansen Pongi, mengingatkan bahwa pada tanggal 16 April 2024, seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kab. Sigi harus sudah memulai kembali aktivitas berkantor setelah libur panjang Idul Fitri.

Baca Juga: Bupati Sigi Mohamad Irwan Safari Ramadan di Tanambulava

“Acara Halal Bihalal ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antar sesama. Tetapi juga sebagai momentum untuk memulai kembali semangat kerja dan komitmen dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat,” pungkas Wabup Samuel Yansen Pongi. (ysw/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button