NewsNusantaraSulsel
Trending

Gubernur Andi Sudirman Dorong KAHMI Sulsel Berkontribusi dalam Kedaulatan Ekonomi Masyarakat

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan selamat kepada pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sulawesi Selatan (KAHMI Sulsel) periode 2022-2027.

Hal itu,disampaikan Andi Sudirman Sulaiman pada acara Silaturahmi Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Selatan dengan tema “Eksistensi Umat Menyikapi Transisi Peradaban” di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu 21 Mei 2022.

Baca Juga: Pelantikan Badko HMI Sulselbar, Andi Sudirman Dorong Proaktif Dalam Pembangunan dan Menjaga Kearifan Lokal

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami selamat dan sukses kepada Presidium KAHMI Sulsel beserta pengurus KAHMI Sulsel periode 2022-2027,” ujarnya.

Para pengurus di lantik langsung oleh Presidium KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Baca Juga: Dorong Lutra Jadi Poros Ekonomi Baru Sulsel, Gubernur Sulsel: Luwu Raya Kontributor Terbesar Ekspor

“Sebagai wadah paguyuban alumni HMI, kita tentu berharap KAHMI senantiasa berkontribusi aktif dalam membangun sinergi untuk kedaulatan ekonomi mewujudkan pemulihan ekonomi masyarakat Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Baca Juga: Resmikan Kampus UMKM Shopee, Gubernur Andi Sudirman Harap UMKM Sulsel Naik Kelas

Ia juga mendorong pengurus KAHMI untuk menjadi kader bagi anggota HMI dalam mengedepankan kejujuran dan menjaga akhlak. “Kita mendorong generasi dengan moral kepemimpinan.

Kita berharap, dengan sinergitas bersama KAHMI dalam mewujudkan pembangunan Sulawesi Selatan yang lebih baik,” tuturnya. (cr/*)

Pilihan Redaksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button