KesehatanNewsNusantaraSulsel
Trending

Gebyar Vaksin Covid-19, Pemkab Gowa Siapkan Doorprize Puluhan Sepeda Motor

GOWA, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus berupaya untuk meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa. Salah satu yang akan di lakukan yaitu menggelar Gebyar Vaksin Covid-19.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan bahwa Gebyar Vaksin Covid-19 akan serentak dilakukan di 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa. Kegiatan tersebut akan-dilaksanakan pada Rabu, 25 Mei 2022 besok.

“Mudah-mudahan ini akan menggenjot cakupan vaksinasi Covid-19 yang ada di Kabupaten Gowa,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini.

Baca Juga: Gowa Genjot Imunisasi Lanjutan, Imunisasi Dasar Lengkap Sudah Capai 96,31 Persen

Lanjut Adnan, pada pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 ini Pemkab Gowa menyiapkan puluhan doorprize bagi masyarakat yang ikut vaksin. Adnan menyebut menyebutkan Pemkab Gowa menyiapkan 54 unit sepeda motor dan sepeda serta beberapa doorprize lainnnya.

“Rabu mendatang kita akan buat Gebyar Vaksin serentak kita laksanakan di 18 kecamatan. Hadiahnya kita sudah siapkan. Setiap Kecamatan akan mendapatkan 3 hadian sepeda motor dan 3 sepeda,” ungkapnya pada saat memimpin Coffee Morning Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa di Baruga Krg Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Senin (23/5).

Baca Juga: KONI Gowa Cek Kesiapan Atlet Jelang PORPROV ke-17

Karena itu, Adnan berharap kegiatan vaksin ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat untuk ikut vaksin sekaligus berkesempatan mendapatkan doorprize. Dia juga meminta masyarakat untuk segera ikut vaksin sehingga mampu menaikkan cakupan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gowa.

“Jika cakupan vaksinasi Kabupaten Gowa tinggi maka itu akan berkontribusi pada capaian vaksinasi Sulawesi Selatan, sebab penduduk Kabupaten Gowa terbesar ketiga di Sulawesi Selatan,” tandasnya.

Baca Juga: Halalbihalal TP PKK Gowa, Upaya Perkuat Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Taufiq Mursad mengatakan selain puluhan sepeda motor dan sepeda, pada Gebyar vaksin ini Pemkab Gowa juga meyiapkan dooprize kulkas, televisi dan ricecooker di setiap Kecamatan.

“Kita berharap kegiatan Gebyar Vaksin ini dapat disosialisasikan dengan baik, oleh Pemerintah Kecamatan, Desa maupun kelurahan di wilayah masing-masing,” harapnya. (jn/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button