HukumInternasionalSelebriti

Kompak, Johnny Depp dan Kate Moss Bantah Tuduhan Amber Heard

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Bersaksi di pengadilan, Johnny Depp dan Kate Moss bantah tuduhan Amber Herad. Bahkan, Johnny Depp menuduh Amber Heard berada di balik desas-desus bahwa dia mendorong Supermodel Inggris, Kate Moss dari tangga saat keduanya berkencan pada 1990-an dan berlibur di sebuah resort di Jamaika.

Jonhnny Depp dan Kate Moss bersaksi, dan menyebut rumor itu salah. Keduanya menyatakan Moss tergelincir menuruni tangga selama liburan dan Depp berlari untuk membantunya.

Membantah Depp mendorongnya, Moss justru mengatakan bahwa Depp berlari menyelamatkannya. Dan membantunya mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Kesaksian Amber Heard dalam Persidangan: Johnny Datang ke Saya Menampar Muka Saya, Tidak Menyakiti Tapi Terasa Malu

Depp kemudian memberi pernyataan saat kembali ke mimbar pengadilan soal insiden itu. Sebagaimana-dilansir dari tayangan Law and Crime, Depp menyebut Heard telah menggambarkan insiden antara dia dan Moss sebagai hal yang buruk.

“Dia (Amber Heard) mengubahnya menjadi insiden yang sangat buruk di benaknya. Tidak pernah ada momen di mana saya mendorong Kate menuruni tangga. Namun dia membuatnya seperti,” kata Depp tentang Heard.

Depp kembali mengatakan bahwa dia tidak pernah mendengar desas-desus apapun tentang tudingan mendorong Moss dari tangga saat keduanya berkencan sebelum Heard-diduga menyebarkannya.

Baca Juga: Kesaksian Amber Heard: Johnny Memasukkan Botol di dalam Diriku dan Mendorongnya ke dalam Berulang Kali

“Saya belum pernah mendengar desas-desus tentang itu sebelum Ms. Heard memegangnya,” kata Depp dilansir dari Insider.

Depp mengeluarkan tuduhan itu dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap Heard. Depp menuduh Heard merusak kariernya dengan mengaku sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga. Tak hanya itu, aktor berusia 58 tahun itu juga menuduh Heard sebagai pelaku dalam hubungan mereka.

Heard melawan gugatan itu dan menghabiskan beberapa hari di pengadilan untuk menjelaskan beberapa insiden di mana dia mengatakan Depp menyerangnya secara fisik dan seksual.

Baca Juga: Isak Tangis Amber Heard di Sidang Melawan Johnny Depp: Dia Adalah Cinta Dalam Hidupku, Dia Juga Hal Mengerikan

Penyebutan publik pertama dari rumor Moss tampaknya berasal dari gugatan Depp. Selama persidangan di Inggris, Heard mengatakan dia mendengar dari dua orang bahwa Depp pernah mendorong Moss menuruni tangga.

Heard merujuk rumor itu lagi selama persidangan di Amerika Serikat, mengatakan dia memikirkan Moss ketika Depp mulai agresif. Karena Heard menyebut Moss, itu memungkinkan tim hukum Depp memanggil model Inggris tersebut untuk bersaksi meskipun dia tidak ada dalam daftar saksi asli.

Baca Juga: Mengaku Tak Cinta, Heard Pacaran dengan Elon Musk Untuk Mengisi Kekosongan

Depp, yang cocok dengan cerita Moss, bersaksi bahwa dia hanya membantunya ketika Moss jatuh.

“Dia terpeleset, dan dia jatuh tepat di tulang ekornya, di punggungnya,” kata Depp.

“Dia jelas terluka secara fisik, dia kesakitan, dia menangis, jadi saya berlari ke arahnya untuk memastikan dia baik-baik saja. Begitulah keseluruhan ceritanya.” ujar Depp menerangkan. (cr/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button