HukumInternasionalNews
Trending

Kesaksian Amber Heard dalam Persidangan: Johnny Datang ke Saya Menampar Muka Saya, Tidak Menyakiti Tapi Terasa Malu

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Kesaksian Amber Heard dalam persidangan gugatan Johnny Depp semakin membuat kisruh keduanya jadi rumit. Keduanya perang klaim dengan menyudutkan dan membantah satu sama lain.

Heard menyebut Depp menuding dirinya berselingkuh dengan Franco. Ketika itu, Depp melemparkan es batu kepadanya serta memanggil Amber Heard sebagai “jalang”, dan “bikin malu”.

Baca Juga: Kesaksian Amber Heard: Johnny Memasukkan Botol di dalam Diriku dan Mendorongnya ke dalam Berulang Kali

Amber Heard mengatakan dia pindah kursi beberapa kali untuk menghindari amukan Johnny Depp. Tetapi tidak berhasil.

“Johnny datang ke saya setiap waktu, bukan sebaliknya. Suatu kali dia duduk di depan saya. Dan karena saya tidak menjawab dirinya, saya melihat ke jendela,” ungkap Amber Heard.

“Dan dia menampar muka saya. Temannya ada di dekat kami. Dan itu tidak menyakiti saya, itu tidak mencederai wajah saya. Itu hanya terasa memalukan,” lanjutnya. Kesaksian Amber Heard dalam persidangan gugatan Johnnya membuat suasana semakin panas.

Baca Juga: Isak Tangis Amber Heard di Sidang Melawan Johnny Depp: Dia Adalah Cinta Dalam Hidupku, Dia Juga Hal Mengerikan

Amber Heard sendiri belum selesai memberikan kesaksian. Ia akan melanjutkan bagiannya pada 16 Mei mendatang setelah Majelis Hakim memutuskan persidangan. Yang-dimulai sejak 11 April itu rehat sejenak selama seminggu.

Persidangan tersebut juga membahas soal tudingan Amber Heard selingkuh dengan James Franco. Tuduhan perselingkuhan itu, membuat Johnny Depp murka dan melakukan tindakan kekerasan.

Setelah rehat selama seminggu, Amber Heard di sebut akan kembali bersaksi dalam pemeriksaan silang. Dan, bakal memperpanjang perang klaim soal hubungan dirinya dengan Johnny Depp.

Baca Juga: Mengaku Tak Cinta, Heard Pacaran dengan Elon Musk Untuk Mengisi Kekosongan

Johnny Depp sebelumnya menggugat Amber Heard dengan tudingan pencemaran nama baik. Nilai gugatannya sebesar USD50 juta akibat tulisan aktris tersebut di Washington Post pada Desember 2018.

Tulisan itu, menyatakan bahwa Amber Heard menjadi korban kekerasan rumah tangga. Kemudian, membuat nama Johnny Depp di anggap sebagai pelaku kekerasan meski nama sang aktor tak tersurat dalam artikel itu. (hrd/dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button