EkonomiNewsNusantara
Trending

Heaven Lights, Baju Muslim Istimewa

MAKASSAR, NEWSURBAN.IDHeaven Lights merupakan merk baju muslim yang memiliki keistimewaan tersendiri. Baju muslimah dari Heaven Lights-dibuat dengan desain yang anggun dan motif yang istimewa yaitu batik sehingga membuat penggunanya menjadi tampak fashionable dan mewah.

Nah, buat kamu yang belum tau tentang Heaven Lights. Yuk kenalan dengan merk ini dengan ulasan lengkapnya yang akan-dibahas di bawah ini!

  1. Tentang Heaven Lights

Heaven Lights merupakan merk busana muslim terkenal asal Indonesia yang mengusung konsep batik, konsep batik ini, merupakan ciri khas Heaven Lights yang membuatnya sangat istimewa. Merk ini dibuat oleh Jihan Malik dan Emma Malik dimana keduanya merupakan saudara kandung.

Melalui Heaven Lights mereka menjual banyak produk busana muslim wanita dan pria yang berkualitas yang di mulai dari tahun 2013 dan terus populer hingga saat ini. Heaven Lights terus menghasilkan produk yang berkualitas dengan motif cantik dan perpaduan warna yang membuat produk ini sangat casual.

Bahan yang digunakan oleh Heaven Lights merupakan bahan yang sudah-di-uji-coba terlebih dahulu. Sehingga menghasilkan busana muslim yang sangat nyaman ketika-dipakai para pengguna.

  1. Kelebihan Heaven Lights

Kelebihan Heaven Lights yaitu tiap produk yang mereka jual harus lulus uji coba terlebih dahulu. Jadi, jika ada pakaian yang motifnya bagus berdesain oke, tapi jika di uji coba terasa tidak nyaman maka produk tersebut tidak akan-dijual dan menjadi sia-sia.

Jadi, kamu hanya akan mendapatkan produk Heaven Lights dengan kualitas terbaik yang sangat nyaman-digunakan oleh kamu. Selain itu, tema yang-diluncurkan oleh Heaven Lights selalu beragam sehingga membuat para pelanggan setianya dapat memilih tema pakaian yang mereka inginkan.

Tentunya desain buatan Heaven Lights merupakan desain yang trendy untuk-dipakai orang dewasa maupun remaja. Sehingga pengguna Heaven Lights akan terlihat fashionable meskipun menggunakan pakaian yang tertutup.

  1. Produk-produk Heaven Lights

Heaven Lights memiliki beberapa produk yang laris manis di pasaran. Seperti gamis, hijab, kulot plisket, piyama, mukena, pants, shirt, hingga hoodie laki-laki.

Heaven Lights memiliki beberapa model dress seperti amina Dress yang memiliki motif polos, ottoman dress, dan jeumpa kaftan produk Heaven Lights paling populer yang-digemari banyak wanita karena muridnya yang kalem. Sehingga membuat look anggun.

Sementara hoodie Heaven Lights memiliki desain yang sangat berkelas yaitu pada bagian dadanya terdapat simbol HL yang dibuat sangat berkelas.

  1. Produk Heaven Lights Paling Mahal

Heaven Lights memiliki produk termahal yaitu gamis HL dress muslimah long dress motif premium seharga Rp700 ribuan. Harga yang mahal ini, sangat sebanding dengan motif yang cantik sehingga konsumen sangat menggemari.

Gamis Heaven Lights termahal ini memiliki colour memoire yang kalem dan terbuat dari bahan viscose poly, –yang membuat gadis ini sangat lembut dan sangat ringan ketika dipakai. Meskipun ringan, bahan gamis Heaven Lights ini tidak menerawang dan sangat mudah untuk menyerap keringat, jadi nyaman sekali-dipakai.

  1. Produk Heaven Lights Paling Murah

Produk Heaven Lights paling murah yaitu,dibandrol pada harga Ro 64 ribuan yang merupakan baju kemko koko kantung panjang pria. Meskipun murah kualitas bahannya tetap tinggi, yang membuatnya mudah sebab motif kemeja koko ni polos.

Motif yang polos ini tetap membuat pria yang penggunaannya tetap terlihat menawan dan tetap berkelas (ad/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button