EkonomiMetroNewsNusantara

Pimpin Rakor, Firman Pagarra Harap Target PAD Kota Makassar Rp2 Triliun Tercapai

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kepala Bapenda Kota Makassar Firman Pagarra berharap target PAD Kota Makassar Rp2 triliun tahun ini bisa tercapai. Hal itu, ia sampaikan pada rapat koordinasi dengan pejabat struktural Badan Pendapatan (Bapenda) Kota Makassar, Rabu (8/6/2022).

Rapat koordinasi ini,dipimpin langsung oleh Kepala Bapenda Makassar, Firman Pagarra. Pertemuan ini, merupakan rapat perdana yang-dilaksanakan Bapenda kota Makassar, setelah beberapa jabatan lowong di Bapenda terisi.

Baca Juga: Pemkot Palu Akan Tertibkan Reklame yang Terbukti Melanggar Perwali

Dalam kesempatan itu, Firman Paggara menyampaikan rasa syukurnya, karena jajaran pejabat struktural yang ada di Bapenda Makassar telah terisi semua.

“Alhamdulillah Formasi Pejabat Struktural Bapenda Makassar telah lengkap. Dan Selamat kepada Pejabat yang telah-dilantik. Saya berharap tetap menjaga Amanah yang telah-diberikan Bapak Walikota Makassar dan Ibu Wakil Wali Kota Makassar,” ungkap Firman Pagarra.

Baca Juga: Melanggar Morotarium, Bapenda Makassar Tertibkan Reklame Liar

Firman juga mengajak kepada semua pejabat struktural Bapenda Makassar, untuk bekerja maksimal demi mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar yang telah di tetapkan Rp2 triliun tahun ini.

“Mari berkolaborasi bersama-sama agar PAD menuju Rp2 triliun terealisasi,” harapnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button