HukumKriminalNewsNusantaraSulawesi
Trending

Pelaku Penebas Warga Bone Hingga Tewas Diringkus Polisi

BONE, NEWSURBAN.ID — Sehari semalam bersembunyi di kebun warga, akhirnya pelaku penebas warga Bone hingga tewas di ringkus Polisi, Rabu (23/3). Namanya, Jattang.

Sebelumnya, Jattang melakukan penganiayaan terhadap Katarang hingga tewas. Pelaku juga menganiaya rekannya yang lain, Tajuddin hingga harus di larikan ke rumah sakit karena terluka para kena sabetan parang.

Penganiayaan berbuntut satu warga bone tewas, terjadi di Desa Waemputange, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pelaku penebas warga bone hingga tewas, di amankan setelah pencarian sehari semalam pada pukul 06.35 Wita pagi oleh Satuan Resmob Polres Bone. Pencarian oleh Resmob Polres Bone di bantu aparat TNI dan beberapa warga setempat.

Kepala Desa Waemputtange Hj. Nurlela mengatakan iya pelakunya sudah tertangkap.

“Alhamdulillah sekarang warga sudah merasa tenang. Karena waktu pelaku belum tertangkap warga merasa ketakutan dengan kejadian itu,” ungkap Nurlela.

Sementara itu, Kapolres Bone AKBP Ardiansyah membenarkan penangkapan ini. Di mana pelaku di tangkap setelah sehari semalam bersembunyi di dalam kebun warga.

“Pelaku diringkus di salah satu di kebun warga di lingkungan Taccorong Kelurahan Mampotu dengan tidak melakukan perlawanan,” jelasnya.

“Pelaku sekarang sudah kita amankan di Kantor selanjutnya akan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Ardiansyah.

Di ketahui sebelumnya, pelaku Jattang menganiaya dua warga Desa Waemputtange yang juga kerabatnya sendiri yakni memerangi leher Katarang sehingga korban meninggal dunia.

Sementara, korban lainnya yakni Tajuddin mengalami luka parah dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakti Tenriawaru Bone pada Selasa (22/3). (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button