MetroNewsNusantaraPeristiwaSulsel
Trending

Kapolda Sulsel Apresiasi Terobosan Direktur Intelkam Gelar Band Campus Competition

# Rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 Tahun

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Direktorat Intelkam Polda Sulsel yang di komandoi Kombes Pol Yudi Hermawan S.Sos selaku Direktur Intelkam Polda Sulsel melakukan terobosan baru dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 76 dengan menggelar Band Campus Competition.

Direktorat Intelkam Polda Sulsel bekerja sama dengan event organizer ”11 Bersama” dalam menyelenggarakan Band Campus Competition ini.

Baca Juga:Β Bupati Gowa Hadiri Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Ditsamapta Polda Sulsel

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, M.M saat membuka Kompetisi Band Kampus, berharap agar Kegiatan tersebut berkelanjutan diadakan setiap tahun. Sehingga peran Kepolisian yang Presisi semakin efektif, terangnya, Kamis (23/06/2022).

Lanjut Kapolda Sulsel, hal ini juga akan semakin membuktikan bahwa Polri, dalam hal ini Polda Sulsel, selalu berperan aktif dalam pembinaan masyarakat. Khususnya ke adik-adik kita, para mahasiswa di Sulsel, di dalam pengembangan kreatifitas, tandas Irjen. Pol. Nana Sujana.

Baca Juga:Β Polda Sulsel Tetapkan Pemilik dan Nakhoda KM Ladang Pertiwi Tersangka

Kombes Pol Yudi Hermawan S.Sos selaku Direktur Intelkam Polda Sulsel memberi kejutan dengan penampilan memukau. Menunjukkan kepiawaiannya bermain Gitar Bass bersama Tou Toa Band dengan genre musik Jazz.

Peserta dan tamu undangan Band Campus Competition, terpukau melihat penampilan Kombes Pol Yudi Hermawan S.Sos bersama Tou Toa Band. Bahkan, Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M, turut menikmati bersama PJU Polda Sulsel. Kapolda memberikan aplaus setelah 2 lagu yang di tampilkan saat pembukaan.

Baca Juga:Β Polda Sulsel Tetapkan Direktur PDAM Bone Tersangka Kasus Jual Beli Ijazah

Dalam ajang lomba Band Campus Competition ini, Juara Satu 1-diraih Harmony Band dari kampus UNM, Juara 2 Law Unhas dari kampus UNHAS, dan Juara 3 diraih Oddys entertainment dari kampus UNM.

Untuk Juara Favorit di raih Enharmony band kampus UNHAS dengan masing-masing juara mendapatkan Tropi; uang tunai serta hadiah penghargaan dari Kapolda Sulsel. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button