NewsSulsel

Jadi Prioritas Gubernur Sulsel, Jalan Tun Abdul Razak Gowa Mulai Dikerjakan

GOWA, NEWSURBAN.ID — Ruas jalan provinsi Jalan Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa saat ini sudah dilakukan pengerjaan fisik. Hal ini pertegas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Minggu (26/6/2022).

“Alhamdulillah, Jalan Tun Abdul Razak telah mulai di kerjakan dengan nilai sekitar Rp 8,48 miliar,” kata Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Ruas jalan ini menjadi prioritas Gubernur Sulsel mengingat kondisi jalan yang mengalami kerusakan berat dengan kategori LHR tinggi. Kerusakan jalan ini pun kerap menjadi keluhan masyarakat.

Baca juga: Dinas PUTR Sulsel Tahun Ini Tangani Jalan Tun Abdul Razak

Andi Sudirman pun meminta kesabaran masyarakat dalam proses tahap pengerjaan yang tengah dilakukan.

“Butuh sedikit kesabaran dengan tahapan prosedur yang ada. Yang paling penting bersama seluruh jajaran terus memberikan terbaik bagi masyarakat,” sebutnya.

Adapun ruas yang tangani sepanjang 1,5 km. Utamanya ruas jalan yang rusak berat. Penanganan jalan ini juga termasuk pembenahan pada drainasenya.

Baca juga: Pemprov Sulsel Benahi Jalan Tun Abdul Razak yang Sudah Rusak Parah

Selain itu, ruas jalan provinsi lainnya di Gowa menjadi perhatian Andi Sudirman yakni ruas Burung-burung. Ada tiga ruas yang tangani pada paket burung-burung. Yakni Jalan Yasin Limpo, Jalan Burung-burung – Bili-bili dan Jalan Burung-Burung – Benteng Gajah.

Bahkan, juga fokus penanganan pada perempatan Pattalasang yang juga mengalami kondisi rusak berat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button