MetroNewsNusantaraSulselTekno

Makassar Jadi Tuan Rumah Asian Kongres IAI, Danny: Kami Sudah Siap!

JAKARTA, NEWSURBAN.ID – Asian Kongres Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) rencananya digelar di Kota Makassar.

Ditunjukknya Kota Makassar menjadi tuan rumah pada saat Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadiri pembukaan Pameran Arsitektur International bernama ARCH:ID International Convention and Exhibition (ICE) BSD di Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Turut mendampingi Menteri PUPR RI dan sejumlah arsitek senior ternama lainnya. Danny ikut serta meninjau pameran yang menghadirkan beberapa desain dengan menggunakan teknologi terbaru.

Baca juga: Wali Kota Danny Ajak Arsitek Unhas Jaga Silaturahmi dan Kekompakan

“Kehormatan bagi Kota Makassar, karena dilirik menjadi penyelenggara. Di mana sebelumnya event tersebut akan digelar di Bali. Namun sembari menunggu kepastian tempatnya nanti, tentu kami sangat berbahagia,” ujar Danny merupakan alumni arsitek ini.

Danny mengaku berbagai syarat atas terselenggaranya kegiatan tersebut ia akan siapkan. “Kami di Makassar sudah memenuhi semua syarat. Jadi semuanya sudah kami siapkan jauh hari sebelumnya. Dengan begitu, Makassar terpilih menjadi tuan rumah. Kami sudah siap”, tegas Danny.

Baca juga: Danny Akan Paparkan Program Inovasi Makassar di Monash University Australia

Pambukaan ARCH:ID 2022 dengan mengusung tema sebentang serentang segendang ini merupakan tahapan awal dari segala rangkaian Asean Architect Congress yang menjadi agenda kerja dari Ikatan Arsitek Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button