NewsSulsel

Abdul Hayat Jadi Tim Penguji Kompetensi Jabatan Fungsional Perencana Utama

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Sekertaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani, menjadi tim penguji kompetensi jabatan fungsional perencana utama, Iwan Asaad, Rabu, 27 Juli 2022. Iapun memberikan masukan tentang betapa pentingnya melakukan ekspos pariwisata potensial di Sulsel.

“Tentunya harus harus ada ekspos pariwisata, khususnya di desa-desa. Itu harus menjadi tujuan dalam pendalaman materi Pak Iwan,” kata Abdul Hayat.

Ia berharap semua yang menjadi materi presentasi Iwan Asaad bisa memasukkan connecting untuk bisa menerapkan di desa wisata seperti yang ada di Luwu Raya.

Baca juga: Abdul Hayat Evaluasi Serapan Anggaran OPD

“Tinggal bagaimana melakukan connecting untuk melakukan kegiatan, dan pemerintah provinsi sebagai support sistem. Bagaimana kita Indonesia tumbuh, Indonesia maju untuk kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Penguji I, Dida Heryadi Salya, mengakui, apa yang disampaikan Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani sudah terbukti, karena memang Pemprov Sulsel saat ini fokus di Sumber Daya Manusia (SDM).

“Saya melihat bagaimana Pak Sekda, Provinsi Sulawesi Selatan memang komitmen dengan SDM. Terimakasih atas kesediaan waktunya Pak Sekda untuk menjadi penguji Pak Iwan Asaad,” kata Dida Heryadi.

Baca juga: Abdul Hayat Lantik Sekda Jeneponto Muh Arifin Nur Sebagai Ketua Kormi

Peserta ujian kompetensi jabatan fungsional perencana utama, Iwan Asaad mengaku, apa yang di sarankan dari Sekprov Sulsel Abdul Hayat. Untuk dirinya memang tidak bisa dibantah lagi.

“Ini tidak bisa membantah. Bagaimana program infrastruktur di bawah kepemimpinan Gubernur Sulsel dan Pak Sekda. Apalagi saat ini pembangunan infrastruktur (Pemprov Sulsel) sampai di pelosok desa,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button