InternasionalMetroNews

Longwis Dipaparkan Danny di Forum World City Summit 2022

SINGAPURA, NEWSURBAN.ID — Setelah Los Angeles, Lorong Wisata atau longwis akan-dipaparkan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto ((Danny Pomanto) pada forum berkelas dunia yakni World City Summit 2022 di Singapura.

World City Summit 2022 adalah Forum tahunan dengan platform global eksklusif, hanya dengan melalui undangan, wali kota dan pemimpin kota hadir untuk membahas tantangan perkotaan yang mendesak dan berbagi praktik terbaik dalam menjawab tantangan itu.

Baca Juga: Dari Los Angeles, Wali Kota Danny Hadiri World City Summit 2022 di Singapura

Kegiatan yang dihelat 31 Juli hingga 3 Agustus 2022 ini,dihadiri beberapa pemangku kepentingan seperti Menteri dan Wakil Menteri serta para kolega pengusaha.

Smart City Workshop sebagai rangkaian utama dari World Cities Summit-diawali Sambutan oleh Direktur Eksekutif Center for Liveable Cities, Mr Hugh Lim,diikuti oleh Sambutan Pembukaan oleh Ms Jody Barnett dari Mastercard, Mitra WCS Smart Cities premium.

Baca Juga: Danny Pomanto Presentasikan Lorong Wisata di Hadapan Ilmuwan NSF Amerika Serikat

Duduk di deretan kursi paling depan, Danny mengatakan Makassar sebagai Kota Dunia mendapatkan kehormatan-diundang oleh berbagai negara mulai dari Australia, Amerika Serikat, Arab Saudi dan beberapa negara lainnya.

“Alhamdulillah kami mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa bertemu dengan orang-orang hebat. Nanti kami akan paparkan Longwis dihadapan mitra yang hadir,” ucapnya.

Baca Juga: NSF Dukung Makassar Kembangkan Sistem AI Urban Farming di Lorong Wisata

Kata Danny, pada forum ini akan ada sesi One on One Clinic yang sangat interaktif dan partisipatif. Di mana telah-dilakukan survei untuk menentukan perusahaan-perusaahaan mitra yang akan membantu kota berdasarkan kebutuhan mereka.

Selain itu, Danny akan memaparkan juga program strategis Pemerintah Kota Makassar seperti Makassar Metaverse, dan inovasi lainnya.

Baca Juga: Danny Pertemuan Bisnis di AS: Makassar Incorporated Siap Menjadi Payung Percepatan Ekonomi Kelas Dunia

“Pada forum ini juga ada sesi saling berbagi kerangka kerja teknologi dan keuangan. Serta sesi konsultasi keberhasilan implementasi solusi cerdas dalam pembangunan di kota-kota di seluruh dunia. Ini suatu kesempatan yang bersyukur saya bisa hadir di sini,” pungkasnya. (*)

(DINAS KOMINFO MAKASSAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button